Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

‘Manhattan District’, Kawasan Bisnis Terbaru dan Terluas dari Paramount Land

Madison Grande Manhattan District Gading Serpong adalah kompleks ruko mixed-use dengan 2 pilihan tipe dan konsep yang dapat disesuaikan dengan jenis usaha. Lokasi Madison Grande ini terintegrasi dengan kawasan komersial lainnya dan mudah dijangkau dengan walking distance melalui pedestrian walk dari berbagai arah sehingga memudahkan siapa saja untuk menikmati wisata kuliner dan lifestyle lainnya.Marketing.co.id – Berita Properti | Jelang akhir tahun 2021, Paramount Land mengenalkan Kawasan bisnis dan komersial terbaru dan terluas di Gading Serpong ‘Manhattan District’.

Menempati area seluas 22 hektar, Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2  yang akan diisi 7 Big Thematic Anchors dengan konsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden.

Kawasan ini dikelilingi pedestrian walk yang menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung mengakses setiap blok dan unit. Untuk mewujudkan pengembangan kawasan bisnis dan komersial tersebut, Paramount Land menggandeng konsultan arsitek ternama Airmas Asri, perusahaan konsultan arsitek terkemuka di Indonesia yang telah sukses mengembangkan proyek-proyek bergengsi hingga ke mancanegara.

Pada kesempatan webinar dan pengenalan produk Madison Grande @ Manhattan District secara virtual beberapa waktu lalu, Presiden Direktur Airmas Asri Ardi Jahja menyampaikan bahwa ada eksposur yang sangat tinggi untuk memaksimalkan Manhattan District sebagai sebuah kawasan komersial unggulan karena lokasinya yang strategis, yaitu di Boulevard Gading Serpong. Berkonsep place making untuk memaksimalkan kualitas ruang publik dan pengunjung secara berimbang, serta ruang terbuka yang terhubung ke berbagai fasilitas dan sekaligus sebagai ruang untuk beraktivitas di luar.

“Kami akan membawa proyek ini agar semaksimal mungkin berkontribusi terhadap lingkungan. Hal itu diwujudkan dalam penerapan pedestrian yang luas, pemanfaatan lahan untuk ruang terbuka hijau, hingga open space yang bisa dimanfaatkan pengunjung maupun masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan bahwa, latar belakang Paramount Land mengembangkan Manhattan District adalah untuk menjawab kebutuhan akan ruang usaha yang terus berkembang dan adanya pergeseran perilaku konsumen saat ini.

“Saat ini Gading Serpong telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang, dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter) tentunya masih membutuhkan fasilitas komersial dan bisnis. Gading Serpong juga telah menjadi salah satu destinasi bagi masyarakat luas, tidak hanya masyarakat di Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga dari beberapa wilayah kota lainnya,” jelasnya.

Pada tahap awal, Manhattan District menghadirkan 1st Commercial Complex, yaitu Madison Grande sebanyak 172 unit yang ditawarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe L 4,5×10 m2 dan Rp3,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 4,5×18 m2. Ragam cara pembayaran disediakan Paramount Land di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

“Kami membuka peluang emas bagi seluruh investor dan pengusaha muda untuk bergabung dan ikut mengembangkan Manhattan District. Beberapa anchor tenant ternama telah bergabung dan akan segera dibuka sebelum serah terima unit,” ujarnya.

Penjualan perdana Madison Grande sudah dilakukan pada 18 Desember 2021 lalu dan berhasil diserap pasar dengan sangat baik. “Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen dan investor yang telah memilih produk-produk Paramount Land. Ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi kami dalam menyambut tahun 2022 dengan penuh semangat,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, Manhattan District dirancang dengan konsep kuat terdiri dari area indoor dan outdoor untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung.

Madison Grande, adalah kompleks ruko mixed-use dengan 2 pilihan tipe dan konsep yang dapat disesuaikan dengan jenis usaha. Lokasi Madison Grande ini terintegrasi dengan kawasan komersial lainnya dan mudah dijangkau dengan walking distance melalui pedestrian walk dari berbagai arah sehingga memudahkan siapa saja untuk menikmati wisata kuliner dan lifestyle lainnya.

Terdapat dua pilihan bangunan, yaitu dua lantai (L4,5×10 m2 dan L6x10 m2) dan bangunan tiga lantai (L4,5×18 m2 dan L 6×18 m2) dengan konsep Alfresco dining dan Arcade. Untuk kemudahan usaha, setiap unit dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 watt serta fasilitas AC di setiap lantai.

“Madison Grande akan menjadi salah satu area komersial yang menjanjikan, dengan tingkat traffic tinggi di wilayah ini yang dilalui 15.000 kendaraan/jam. Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan traffic yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, serta konsep kawasan komersial yang adaptif, membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa berkembang dan menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang,” pungkas Henry.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top