Makin Sat-Set! Ini Cara Transfer Uang ke Luar Negeri dalam Hitungan Menit

Marketing.co.id – Advertorial | Di dunia yang kini terhubung tanpa batas secara global, kebutuhan untuk kirim uang ke luar negeri semakin meningkat. Tujuan transaksinya pun beragam, mulai dari pembayaran ke supplier internasional, investasi di pasar global, mendukung pendidikan anak di luar negeri, bahkan untuk membantu finansial keluarga yang berada di negara lain.

Sayangnya, pengiriman uang ke luar negeri sering menemui kendala, seperti lamanya waktu yang dibutuhkan hingga uang sampai ke rekening tujuan di luar negeri. Hal ini tentu merugikan ketika Anda memiliki kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi dalam waktu singkat.

Belum lagi ketika Anda harus menghadapi proses yang ribet dan biaya transfer cukup tinggi. Selain itu, ada juga risiko kegagalan transaksi yang dapat menyebabkan kerugian finansial. Inilah sebabnya Topremit hadir sebagai solusi transfer uang ke luar negeri yang tidak hanya cepat dan murah, namun juga pastinya 100% aman.

Kirim Uang ke Luar Negeri Hanya Butuh 5 Menit!

Di situasi mendesak, kecepatan proses transaksi adalah kunci penting dalam berbagai keperluan kirim uang ke luar negeri. Sebab itu, Topremit hadir sebagai jasa transfer ke luar negeri yang memungkinkan uang Anda sampai di rekening penerima mulai dari 5 menit dengan menggunakan layanan Instant Speed.

Tentu saja, hal ini menjadikan para pemilik bisnis dapat menjaga momentum perusahaan dalam persaingan pasar dan membantu para investor untuk mengunci nilai saham yang paling menguntungkan.

Biaya Transfer ke Luar Negeri Murah Hanya Rp 45 Ribu!

Seluruh layanan yang disediakan Topremit dapat dinikmati dengan biaya transfer flat, artinya berapapun jumlah yang dikirim, biaya transfernya akan tetap sama. Meski biaya transfer bervariasi sesuai dengan negara tujuan, namun biaya termurahnya adalah Rp 45 ribu saja.

Kurs di Topremit juga kompetitif sehingga bisa membantu para pengguna untuk hemat lebih banyak. Perusahaan ini menjamin para penggunanya bebas biaya tersembunyi atau hidden fee, sehingga uang akan diterima dalam full amount.

Jaminan uang kembali & telah dilisensi oleh Bank Indonesia

Selain kecepatan pengiriman dan terjangkaunya biaya transaksi, Topremit mengerti bahwa keamanan adalah salah satu faktor penting yang dipertimbangkan saat melakukan pengiriman uang secara internasional.

Sebagai pionir jasa remitansi online di Indonesia, Topremit sudah dilisensi oleh Bank Indonesia sejak awal berdiri, yaitu pada tahun 2009. Mereka menjamin keamanan transaksi para penggunanya dengan memberikan garansi uang kembali jika terjadi kesalahan teknis dari pihak Topremit.

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Super Gampang!

Selain itu, pengguna tak perlu mengkhawatirkan rumitnya proses transaksi karena dengan Topremit, transfer uang ke luar negeri bisa dilakukan kapanpun dan di manapun lewat aplikasi di smartphone. Proses transaksinya juga hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja dengan mengikuti 4 langkah mudah berikut:

  1. Buat akun Topremit lalu selesaikan verifikasi akun dengan e-KTP/Paspor.
  2. Pilih negara tujuan dan isi nominal uang yang ingin dikirim. Biaya transfer, kecepatan pengiriman serta detail lainnya akan terlihat secara transparan di awal.
  3. Isi data penerima dengan lengkap dan tepat. Detail ini akan tersimpan secara otomatis dan dapat digunakan pada transaksi selanjutnya.
  4. Lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit dan uang kamu akan diproses!

Sampai saat ini, Topremit telah dipercaya oleh 200.000++ pengguna untuk mengirimkan Rp 10+ triliun ke lebih dari 70 negara di dunia. Dengan Topremit, kirim uang ke luar negeri bisa jadi lebih mudah, murah, cepat, dan pastinya 100% aman.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.