Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, November 13, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home News & Event Top Brand Award 2016 Kembali Digelar
    • News & Event

    Top Brand Award 2016 Kembali Digelar

    By
    Cecep Supriadi
    -
    February 2, 2016
    0
    Logo Top Brand Award 2016
    Logo Top Brand Award 2016
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]
    Logo Top Brand Award 2016
    Logo Top Brand Award 2016

    Marketingcoid – Hari ini, Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group akan kembali menyelenggarakan perhelatan rutin tahunan – Top Brand Award 2016 – di Hotel Mulia, Jakarta.

    Penghargaan yang akan dihelat selama 3 hari (2-4 Februari) tersebut diberikan berdasarkan hasil Top Brand Fase 1 2016, yang terdiri dari dua jenis panel.

    Panel pertama adalah survei dengan target responden B2C dan panel kedua dengan target responden B2B.

    Survei Top Brand responden B2C melibatkan 9.900 sampel random dan 2.500 sampel booster. Survei ini dilakukan di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

    Sedangkan survei Top Brand responden B2B melibatkan 1.600 perusahaan yang berada di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

    Menurut survei, logo Top Brand menjadi logo penghargaan yang paling dikenal dibandingkan dengan logo penghargaan sejenis lainnya. Di kawasan Jatabek (Jakarta, Tangerang, Bekasi) tingkat awareness-nya mencapai angka 90%.

    Bahkan, hasil risetnya sudah teruji di depan forum profesor di University of New South Wales, Australia serta menjadi bahan tesis serta disertasi.

    Top Brand sendiri memberikan arti penting bagi kompetisi merek di pasar. Banyak sekali merek-merek yang tadinya populer kemudian lambat laun turun, bahkan hilang dari peredaran.

    Dinamika merek-merek di pasar menunjukkan bahwa kompetisi antarmerek di pasar semakin tinggi. Bukan hanya sesama kategori produk, namun juga dengan kategori produk lainnya.

    Hasil lengkap merek-merek mana saja yang berhasil meraih Top Brand Award 2016 dapat dilihat di Majalah Marketing edisi terbaru Februari 2016.

    • TAGS
    • logo
    • top brand
    • top brand award 2016
    Previous articleStay Safe, Agar Tetap Nyaman Berkendara di Musim Hujan
    Next articleIni Alasannya Mengapa Tetap Boros Meski Gaji Besar?
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • AI Bikin Agen Contact Center Semakin Stres? Begini Fakta di Baliknya November 13, 2025
    • OpenAI Bayar AWS USD 38 Miliar Demi Masa Depan ChatGPT November 13, 2025
    • 10 Langkah Jadi Storyteller Andal untuk Bisnis Anda November 13, 2025
    • 5 Strategi Menjadi Pemimpin Adaptif di Era Digital November 13, 2025
    • [Lengkap] Strategi Layanan Pelanggan yang Bikin Bisnis Anda Naik Kelas November 13, 2025
    • Cepat Boleh, Tapi Jangan Hilangkan Sentuhan Manusia! November 13, 2025
    • 4 Alasan AI Kian Populer Dalam Pemasaran Digital November 13, 2025
    • Mengapa Jangkauan Luas TV Lebih Ampuh dari Hyper-Targeting? November 12, 2025
    • Ganti Oli Makin Seru dengan Program Hadiah Mobil Lubricants November 12, 2025
    • Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing November 12, 2025

    EDITOR PICKS

    Menyentuh Emosi Pelanggan Lewat Panca Indra, Sains di Balik Sensory Marketing

    November 12, 2025

    3 Pelajaran Penting bagi Profesional PR untuk Menjangkau Gen Z di Era AI

    November 10, 2025

    Apa Itu Keamanan Kuantum dan Mengapa Perusahaan Perlu Siap Menghadapinya?

    November 7, 2025

    POPULAR POSTS

    Jangan Boros! Ini 6 Tips Investasi Martech untuk FMCG

    November 11, 2025

    4 Strategi Pertahanan Siber Terbaik di Era Insider Threat

    November 12, 2025

    DataOn Dorong Transformasi HR Digital di Ajang The 15th Annual HR Conference 2025

    November 8, 2025

    Free Download

    Edisi November 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami