Mitra Adi Perkasa Ramaikan Pasar eCommerce Indonesia

Foto 2 - Grand Launching MAP EMALL (18 Feb 2016)PT Mitra Adi Perkasa Tbk secara resmi telah mengumumkan masuk ke ranah online dengan meluncurkan MAP EMALL (www.mapemall.com).

Digerai onlinenya nanti, MAP EMALL akan menawarkan merek-merek global di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak.

Berbekal pengalaman 25 tahun di industri ritel, MAP EMALL akan menawarkan lebih dari 20 ribu SKU (Unit Penyimpanan Stok) dari 150 merek lebih.

Dengan diluncurkannya MAP EMALL, pelanggan MAP kini dapat berbelanja secara online dari manapun.

VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group mengatakan “Kami sangat tidak sabar untuk memulai perjalanan kami di basis Omni-Channel melalui perluncuran MAP EMALL. Kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama dan terpercaya dengan menawarkan beragam kategori dari merek-merek lintas internasional.”

Menurutnya, MAP memiliki roadmap yang jelas dan kuat untuk menyatukan seluruh aset dan kekuatan perusahaan guna menawarkan pengalaman belanja Omni-Channel yang menyeluruh dan bermanfaat untuk para pelanggan setia MAP.

MAP berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan menciptakan tren di industri ritel dan eCommerce dengan memanfaatkan potensi menjanjikan industri eCommerce Indonesia yang nilainya diprediksi mencapai USD 24 miliar pada 2016 dan USD 130 miliar pada 2020.

Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA) memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016 dengan transaksi hingga Rp 20 triliun (USD 1,49 miliar) secara online.

Harga produk di MAP EMALL akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, di mana akan ada penawaran dan promosi menarik secara online untuk pelanggan MAP secara berkala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here