Luncurkan Authentic Korean Flavor, Indomilk Gaet Brand Ambassador S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk menghadirkan gebrakan baru dengan memperkenalkan varian rasa baru yang autentik Korea, meliputi Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana. Inovasi ini bertujuan untuk menghadirkan keseruan Korean Culture yang sedang tren di kalangan generasi muda Indonesia.

Terdorong oleh fenomena Hallyu atau gelombang Korean Culture yang merajalela di Indonesia, Indomilk merespon antusiasme generasi Z terhadap budaya Korea dengan menghadirkan rasa autentik yang menggoda lidah dan menyegarkan.

“Indomilk Authentic Korean Flavor bukan hanya sekadar rasa baru, tetapi juga pengalaman mendalam dalam menikmati kelezatan dari Korea. Kami bangga mengajak S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari Seventeen sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan produk ini kepada para penggemar di Indonesia,” Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder.

Setiap varian Indomilk Authentic Korean Flavor dirancang untuk memberikan sensasi rasa yang autentik dan memikat. Pertaman, Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, terinspirasi dari permen dalgona manis Korea yang kini menjadi tren global, menawarkan perpaduan unik antara kopi yang kaya dan manisnya permen dalgona. Kedua, Indomilk Haenam Goguma yang menggabungkan cita rasa ubi manis khas Haenam Korea dengan kelezatan yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia. Terakhir, Indomilk Seoul Banana demgan menyuguhkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea.

S.Coups, Wonwoo dan Vernon dari Seventeen, meskipun tidak hadir secara langsung, memberikan sambutan hangat kepada para penggemar melalui video greetings yang memperkenalkan varian rasa favorit mereka. S.Coups menyambut dengan antusias perpaduan kopi dan permen dalgona, sementara Wonwoo merasakan kebahagiaan dengan Seoul Banana, dan Vernon menikmati keceriaan dengan Haenam Goguma.

“Kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan rasa Korea yang autentik, tetapi juga mengajak generasi muda Indonesia untuk menikmati pengalaman baru yang menggairahkan. Dengan dukungan dari Brand Ambassador Seventeen, kami yakin Indomilk Authentic Korean Flavor akan menjadi favorit baru di hati masyarakat Indonesia yang mencintai Korean Culture,” ungkap Axton Salim, Direktur Indofood CBP.

Indomilk juga mempersiapkan sejumlah kegiatan seru di booth “Indomilk Your Way” di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran pada 12 Juni – 14 Juli 2024, serta hadiah-hadiah menarik di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here