Perkuat Hubungan, PaintPro Ajak Mitra Toko, Kontraktor dan Developer Ngedate Bareng Ayu Ting Ting

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Brand ambasador PaintPro Ayu Ting Ting

Marketing.co.id – Berita Marketing | PaintPro mengajak mitra toko, kontraktor dan developer dari Jabodetabek, Pulau Jawa, Sumatera hingga Sulawesi untuk berjumpa dan berinteraksi langsung dengan brand ambassador PaintPro Ayu Ting Ting dalam kegiatan gathering di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, PaintPro juga meluncurkan beberapa produk baru untuk tahun 2024 sekaligus mengenalkan teknologi mesin tinting dan kapsul tinting yang akan diluncurkan pada kuartal 3 tahun ini.

Direktur penjualan PT. Paint Professionale Indonesia (PaintPro) Tatang Aripin mengatakan bahwa PaintPro sangat mengapresiasi berbagai pihak yang selama ini telah memberikan dukungan sehingga bisa menjadi produk kepercayaan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, PaintPro tidak hanya memiliki jalur distribusi yang kuat. Dukungan dari ratusan mitra toko, kontraktor serta developer juga memiliki andil besar dalam mendukung eksistensi PaintPro ke depannya.

“Saat ini kita aktif mencari distributor juga untuk setiap regional guna mendukung kebutuhan para kontraktor dan developer di setiap area. Bagi yang berminat, bisa kontak kita melalui alamat email distributor@paintpro.co.id,” kata Tatang.

Tatang menyadari keberadaan kontraktor dan developer menjadi elemen yang sangat penting bagi perusahaan. Oleh karenanya, selain mengadakan gathering yang diramaikan Ayu Ting Ting, PaintPro juga meluncurkan beberapa produk baru yakni cat interior MAX Clean, cat exterior XTRA Exterior, serta cat dasar Prime 3-in-1 untuk melengkapi lini produk yang ditawarkan kepada para mitra toko, kontraktor dan developer guna mendukung proyek mereka.

Tatang berharap, dengan terselenggara acara ini jalinan kerja sama dengan mitra toko, kontraktor, serta developer akan semakin erat. Sehingga, PaintPro bisa menjadi referensi produk cat nomor 1 di hati para konsumen Indonesia.

“Aku seneng banget bisa berkesempatan buat ketemu langsung dengan puluhan mitra toko, kontraktor dan developer PaintPro. Suasananya kekeluargaan banget dan di sini aku merasa bangga bisa jadi bagian dari keluarga PaintPro,” ujar Ayu.

Sementara itu, perwakilan Shalimar Paint India William Lunt mengatakan bahwa kolaborasi antara Shalimar dan PaintPro akan menciptakan peluang bisnis baru dengan menjembatani kesenjangan teknologi dan produk secara lebih cepat.

“Kami melihat PaintPro berbagi visi dengan kami untuk menjadi pemimpin pasar melalui inovasi secara konsisten dan terus-menerus, itulah sebabnya mereka menjadi bagian dari Shalimar Group. Kami yakin PaintPro akan menjadi pionir di Indonesia yang membawa teknologi baru ke pasar Indonesia,” tutup William.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here