Lufthansa Indonesia Kenalkan Bos Baru

Ist

Maskapai Penerbangan Jerman Lufthansa memperkenalkan Leandro Tonidandel sebagai General Manager Lufthansa Indonesia yang baru, Tonidandel menggantikan Andrew Bunn, yang diangkat sebagai General Manager Lufthansa Hong Kong.

Pada saat yang sama Lufthansa mengumumkan peluncuran layanan Airbus A340 tiga kelas dalam rute Jakarta yang memberikan para pelanggan Indonesia layanan penerbangan penuh Lufthansa di kelas Utama, Bisnis dan Ekonomi.

“Kami menunjuk Leandro Tonidandel sebagai General Manager baru untuk pasar penting kami di Indonesia, di mana Lufthansa akan segera merayakan 45 tahun layanan tanpa putus, yang menjadikannya sebagai salah satu maskapai penerbangan internasional yang beroperasi paling lama di pasar Indonesia”, kata Steffen Harbarth, Vice President Asia & Pasifik Maskapai Penerbangan Jerman Lufthansa.

Tonidandel, yang mengawali kariernya bersama Lufthansa tahun 1991 di Brazil, telah memegang sejumlah posisi senior di Lufthansa, di antaranya Marketing Manager untuk Inggris dan Irlandia. Sebelum penunjukannya ini, ia bertugas sebagai General Manager di Busan, dimana ia memimpin kegiatan operasional tahap awal di kota pelabuhan industri Korea Selatan ini.

Tonidandel bergabung dengan Lufthansa Indonesia bersamaan dengan peluncuran layanan harian baru A340 di rute Jakarta-Singapura-Munich, dengan penerbangan sambungan yang sangat nyaman pada layanan baru Lufthansa A380 rute Singapura-Frankfurt, sehingga menghubungkan Indonesia dengan kedua pusat maskapai penerbangan Jerman ini yang memberikan akses ke jaringan terbesar destinasi Eropa. Layanan baru Lufthansa A340 ke Jakarta dan layanan baru A380 lewat Singapura dimulai dengan jadwal penerbangan musim dingin pada tanggal 31 Oktober. (Cecep/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here