Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

‘Love Yourself 2020’ Kampanye Untuk Menginspirasi Anak Muda Indonesia

Marketing – Mencintai diri sendiri itu juga merupakan hal penting agar dapat menikmati hidup yang lebih baik. Mencintai diri adalah penghargaan kepada diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual. Berkaitan dengan tersebut, KT&G Indonesia baru saja meluncurkan kampanye komunikasinya yang bertajuk “Love Yourself 2020”. KT&G adalah Korea Tomorrow & Global Corporation dimana tahun ini untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar selalu berusaha menjalani hidup yang lebih baik. ‘Love Yourself’ bersifat dinamis dan tumbuh dari tindakan serta pemikiran yang matang karena kita menjadi lebih mudah untuk menerima kelemahan serta kelebihan.

Eka Tangkere, Strategic & Planning Manager of KT&G Indonesia. Foto: Istimewa.

“Kami bangga dapat memperkenalkan kampanye ‘Love Yourself 2020’ ke masyarakat Indonesia karena sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri serta menjaga keseimbangan dengan masyarakat sekitar”, ujar Strategic & Planning Manager of KT & G Indonesia, Eka Tangkere saat ditemui di Jakarta, Kamis (13/02/20).

Psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC yang juga hadir dalam kampanye ini menekankan bahwa mencintai diri sendiri berarti dapat menciptakan kepuasan, rasa damai, percaya diri dan kondisi zen pada pikiran dan hati kita. Untuk dapat mencintai diri sendiri, hal pertama yang dapat kita lakukan adalah memahami diri sendiri. Kita sangat mudah menilai orang lain baik perilaku maupun sifat mereka, tetapi kita jarang mengerti apa yang sebenarnya ada di dalam diri kita. Banyak orang mengira arti kata happy adalah ‘rasa senang’ yang sifatnya sementara. Tetapi sebenarnya yang di maksud happy dalam penelitian yang telah ia lakukan di tahun 2016 – 2018 adalah ‘kebahagiaan’ yang sifatnya ‘jangka panjang’, lebih tepatnya damai sejahtera atau well being. Seseorang di nilai dapat mencintai dirinya dengan baik yaitu dengan melihat perilaku sehari-hari. Apakah bermanfaat bagi dirinya? Apakah bermanfaat untuk orang lain? Kualitas hubungan dengan dirinya sendiri ini dapat di tumbuhkan melalui tingkat kepercayaan diri dan nilai diri yang positif (self-esteem maupun intrapersonal) serta kualitas hubungan dengan orang lain di sekitarnya (interpersonal). Saya salut dengan KT&G yang mau mengajak masyarakat khususnya generasi muda indonesia yang kerap dilanda krisis kepercayaan untuk mulai mencintai diri mereka sendiri, agar dapat lebih mengenal diri secara lebih baik agar dapat menyebarkan kebaikan kepada sekitarnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top