Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Thursday, September 4, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home PROPERTY & RETAIL Industri Properti Tumbuh, LippoLand Kenalkan Visi, Misi dan Logo Baru
    • PROPERTY & RETAIL

    Industri Properti Tumbuh, LippoLand Kenalkan Visi, Misi dan Logo Baru

    By
    Cecep Supriadi
    -
    December 5, 2024
    0
    CEO LippoLand David Iman Santosa sedang menjelaskan visi, misi dan logo baru LippoLand
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]
    CEO LippoLand David Iman Santosa sedang menjelaskan visi, misi dan logo baru LippoLand

    LippoLand sambut pertumbuhan industri properti Indonesia dengan visi, misi, dan logo baru.

    Marketing.co.id – Berita Properti | Sejak awal berkiprah pada pertengahan 1980-an, LippoLand konsisten memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap perkembangan industri properti Indonesia. Hingga saat ini, LippoLand telah membangun 5 township, yaitu Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Tanjung Bunga Makassar, Holland Village Manado, dan Park Serpong.

    LippoLand juga mengembangkan 12 large scale integrated development, yakni Kemang Village, The St. Moritz Penthouses & Residences, City of Tomorrow, Park View Apartments, Nine Residence, Holland Village Jakarta, Embarcadero Suites, Millenium Village, Orange County, Lippo Office Tower St. Moritz, Lippo Thamrin, dan Lippo Tower Holland Village Jakarta.

    Di saat yang sama, LippoLand telah menjual lebih dari 10.000 unit properti, melayani dan mengelola lebih dari 55.000 unit properti, serta menghadirkan taman pemakaman San Diego Hills yang memiliki suasana lanskap yang indah dan dilengkapi dengan fasilitas kapel, gedung konvensi, restoran Italia, dan rekreasi.

    Dalam perjalanannya, LippoLand juga meraih serangkaian penghargaan bergengsi dan prestisius yang mencerminkan dedikasinya melalui portofolio produk dan layanan yang berkualitas, tata kelola perusahaan, serta sumber daya manusia terbaik.

    Perjalanan panjang ini sejatinya memberikan banyak pengalaman dan pengetahuan serta menempa LippoLand menjadi sebuah perusahaan real estate yang matang dan selalu siap menyumbangkan beragam kontribusi positif bagi perkembangan industri properti dan bangsa Indonesia.

    Melanjutkan sumbangsih dan kontribusinya terhadap pertumbuhan industri properti serta semua pemangku kepentingan dan bangsa Indonesia, LippoLand kini resmi mengenalkan visi, misi, dan logo baru yang merefleksikan keberadaan LippoLand sebagai perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya, yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    CEO LippoLand David Iman Santosa menjelaskan bahwa visi, misi, dan logo baru ini merupakan representasi tekad LippoLand untuk terus menjadi benchmark di properti Indonesia.

    “Visi, misi, dan logo baru ini juga mencerminkan komitmen LippoLand untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia. LippoLand mewakili identitas korporat baru untuk segmen real estate PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), Lippo Cikarang Cosmopolis, dan San Diego Hills, terpisah dari HoldCo., ” katanya.

    Lebih lanjut David menambahkan, LippoLand memiliki visi menjadi perusahaan real estate terkemuka dan terpercaya, yang secara proaktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. LippoLand juga mengusung misi membangun hunian yang berkualitas dan kehidupan yang berkelanjutan melalui peningkatan produk berkelanjutan serta berupaya meraih kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

    Di samping itu, LippoLand juga berusaha menjadi sebuah organisasi berbasis talenta yang mampu mendorong pertumbuhan dan melatih talenta sumber daya manusia terbaik guna mencapai potensi maksimal dalam memberikan dampak positif sekaligus bermakna kepada orang lain.

    “Melalui visi, misi, dan logo baru ini, LippoLand ingin menegaskan tidak sekadar membangun dan mengembangkan properti, namun juga ingin membuat LippoLand menjadi kebanggaan industri properti Indonesia, identik dengan beragam inovasi sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat di Indonesia,” pungkas David.

    Industri properti Indonesia ke depannya diproyeksikan tetap bertumbuh dan berperan penting dalam menggerakkan perekonomian. Dalam kondisi itu, LippoLand tidak sekedar membangun hunian yang berkualitas akan tetapi juga berupaya membentuk komunitas di mana inovasi, tradisi, dan keberlanjutan bersatu.

    • TAGS
    • LippoLand
    • logo
    • marketing
    • properti
    Previous articlePerkuat Sinergi Startup dan BUMN, MDI Ventures dan Telkom Gelar Nex-BE Fest 2024
    Next articleBookCabin Luncurkan Layanan Ambassador di Bandara Seluruh Indonesia
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • 70 Tahun Kawan Lama Group, Harpelnas Jadi Makin Seru Bareng Gen Z September 3, 2025
    • Rayakan HUT ke-55, TIKI Berkomitmen “Ngirim Tanpa Skip” dan Inovasi untuk Generasi Digital September 3, 2025
    • NVIDIA Jetson Thor, Otak Baru Robot Humanoid September 3, 2025
    • Rahasia UMKM Sukses Menjaga Loyalitas Pelanggan September 3, 2025
    • LiuGong Finance Indonesia Resmi Diluncurkan, Perkuat Solusi Pembiayaan Alat Berat September 3, 2025
    • Ecolab & SCG Perkuat Kemitraan 5 Tahun untuk Net Zero dan Keberlanjutan September 3, 2025
    • Kebiasaan Sehat Anak Dimulai dari Sinergi Edukasi dan Nutrisi September 3, 2025
    • Bizarre, Parfum Anak Bangsa Raih Rekor MURI September 2, 2025
    • Kena Tipu Digital Lebih Horor dari Cerita-cerita Horor September 2, 2025
    • MPMX Berpartisipasi di Sirkuit Nasional Padel 2025 September 2, 2025

    EDITOR PICKS

    Ribuan Peserta Meriahkan Acara Road To Web3 Week Asia di Bali

    August 29, 2025

    PR Blibli, dari Storytelling ke Storyliving

    August 28, 2025

    Resmi Digelar, Garuda Indonesia Umrah Festival 2025 Targetkan Penjualan 49 Ribu Kursi Penerbangan

    August 29, 2025

    POPULAR POSTS

    Rayakan HUT ke-55, TIKI Berkomitmen “Ngirim Tanpa Skip” dan Inovasi untuk Generasi Digital

    September 3, 2025

    Melalui LazMom Lazada Bertekad Berantas Produk Palsu di Kategori Ibu & Bayi

    September 1, 2025

    Rahasia UMKM Sukses Menjaga Loyalitas Pelanggan

    September 3, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami