Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Warna-warna cerah, karakter hewan lucu, dan sentuhan whimsical kini menghiasi produk anak-anak Mothercare Indonesia berkat kolaborasi eksklusif dengan ilustrator Martcellia Liunic. Kolaborasi ini mempertemukan dunia seni dengan dunia anak yang imajinatif.
Koleksi Liunic menyasar anak usia newborn hingga 8 tahun dengan desain penuh warna, karakter unik, dan model tren seperti jorts, balloon skirt, hingga skorts. “Saya ingin menghadirkan kegembiraan yang bisa menyentuh sisi emosional masa kecil,” kata Martcellia, yang juga menghadirkan empat pola eksklusif dengan karakter kupu-kupu, unicorn, hingga dinosaurus.
Mothercare sendiri, yang hadir di Indonesia sejak 2005, melihat potensi besar dalam menghadirkan produk anak yang tak hanya nyaman, tapi juga sarat makna visual.
“Ini bagian dari cara kami mendampingi orang tua melalui produk yang mendukung kreativitas anak,” ucap Noer Muthia Alivia A, Marketing Communication Manager Mothercare Indonesia.
Acara peluncuran di Jakarta, diwarnai fashion show yang diisi oleh anak-anak dari GetUp Edutainment, memperlihatkan bagaimana kreativitas bisa tumbuh sejak usia dini.
Dengan menggandeng ilustrator lokal, Mothercare menunjukkan bahwa fashion anak bisa jadi ruang tumbuh, belajar, dan berekspresi. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa dunia anak tak hanya soal kenyamanan, tapi juga ruang berekspresi.
Dunia mereka penuh warna, dan lewat koleksi ini, anak-anak diajak jadi tokoh utama dalam narasi kreatif mereka sendiri.