Lion Air Bekerjasama Dengan Persatuan Jaksa Indonesia

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November tahun ini, Lion Air kembali menguatkan komitmennya untuk ikut serta mendukung penerbangan nasional dan penyediaan alat transoprtasi udara bagi pemerintah dan masyarakat umum. Kali ini Lion Air menjalin kerjasama dengan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI). Acara dihadiri langsung oleh Direktur Utama Lion Air, Rusdi Kirana beserta jajaran. Dari pihak PJI dihadiri oleh Ketua PJI Edwin Pampinin Situmorang serta Penasehat PJI yang juga menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung, Darmono. Penandatanganan tersebut turut pula disaksikan Herry Bakti S. Gumay selaku Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub. Acara penandatangan nota kesepahaman (MoU) berlangsung di Hotel Yasmine kawasan Cianjur (10/11).

“Tentu kami (Kejaksaan) sangat menyambut baik atas prakarsa dan kerja sama yang diberikan pihak Lion Air. Tentu kerja sama ini akan semakin memberikan keuntungan dari kedua belah pihak,” kata Wakil Jaksa Agung Darmono

Maksud dari penandatangan nota kesepahaman (MoU) ini sendiri adalah mempermudah tugas jaksa di seluruh Indonesia khususnya dalam melakukan perjalanan dinas baik rute domestik maupun internasional. Lion Air akan  menjamin para jaksa akan  mendapatkan tempat duduk (seat).

“Kami akan sekuat tenaga mengembangkan penerbangan nasional dan bersaing dengan maskapai penerbangan lainnya. Kepercayaan Kejagung kami apresiasi dan mudah-mudahan dapat kami wujudkan denga baik,” kata Rusdi Kirana, Presiden Direktur Lion Air.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here