Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Liberta akan Menjadi Hotel Bintang 3 Pertama di Nganjuk

Marketing.co.id – Berita Property & Retail |Liberta Hotels International, salah satu Hotel Management skala Nasional kembali melakukan kerja sama pembangunan dan pengelolaan hotel baru Liberta. Hotel tersebut akan menjadi hotel bintang 3 pertama di Nganjuk, Ibukota Kabupaten Jawa Timur.

Liberta akan memiliki 100 kamar tamu dan fasilitas  pendukung seperti meeting room, resto, dan sky lounge bar. PT Bangun Griya Samawa sebagai developer akan memulai pembangunan hotel pada semester kedua tahun 2021 dan ground breaking rencananya akan dilakukan pada akhir 2022.

Konsep minimalis modern dengan mengusung standart design tropical menjadi salah satu kekuatan design Liberta. Hotel Liberta ini akan menyasar segmen pemerintahan, korporat serta milineal.

Niken Prawesti CEO Liberta Hotel International menjelaskan, dengan konsep modern-minimalis serta didukung oleh pengembangan digital sebagai satu ekosistem yang terintergasi, hotel liberta akan mampu memberikan nilai tambah bagi para tamu.

Baca juga: Batiqa Hotel Jayapura Resmi Dibuka

“Hotel ini memiliki Liberta Digital Ecosystem sebagai booking engine dan kemudahan aksebilitas dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien secara profesional,” ujar Niken di sela – sela penandantangan kerja sama.

Salah satu pengembangan yang menjadi fokus Liberta Hotel International adalah melakukan digitalisasi di bidang perhotelan melalui platform Liberta Digital Ecosystem. Digitalisasi  meliputi E-Butler sebagai digital guest room assistant, Liberta Booking System sebagai digital booking portal, Digital FrontDesk, dan Liberta Hotel Operating System (HOS). Dengan penerapan ekosistem ini akan mengurangi biaya investasi dan operasional, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: ITDC Percepat Pembangunan Hotel Pullman Mandalika

Choiruddin, Direktur Utama PT. Bangun Griya Samawa optimistis dengan pertumbuhan sektor ekonomi dan bisnis yang pesat di Kota Nganjuk, Liberta Hotel akan menjadi salah satu sektor perhotelan yang memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah melalui pendapatan daerah maupun lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

 Hotel Liberta Nganjuk

Tampilan 3D Hotel Liberta Nganjuk

“Kami berharap kerja sama ini tidak hanya terbatas pada satu hotel, tetapi akan menggandeng Liberta sebagai partner bisnis dalam pengembangan usaha secara bersama di kota kota lain di Jawa Timur,” kata Choiruddin.

Beberapa hotel yang saat ini telah menjalin kerja sama dengan Liberta Hotels International antara lain Liberta Home Depok Jawa Barat, Liberta Hotel Malioboro Jogjakarta, Liberta Hub Blok M, , Liberta Hotel Kemang, Liberta Hotel Seminyak Bali, Liberta Hotel Bandung, Mexolie Hotel & Convention Kebumen, dan Amanuba Resort Bogor.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top