LG Electronics Indonesia Resmi Buka LG Online Brand Store untuk Pengalaman Belanja Terpersonalisasi

Marketing.co.id — Berita Teknologi | Sebagai langkah terbaru dalam komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat, PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan peluncuran LG Online Brand Store. Melalui kanal penjualan daring ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan pembelian produk LG secara langsung melalui website resmi perusahaan, www.lg.com/id.

“Lebih dari sekadar kemudahan dan kecepatan, LG memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan pengalaman berinteraksi dengan produk dan layanan kami. LG Online Brand Store siap memberikan pengalaman belanja daring yang lebih terpersonalisasi,” ungkap Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Langkah ini dimulai dengan peningkatan website resmi LG di Indonesia, memudahkan calon pembeli untuk mengeksplorasi produk melalui informasi teknis, fitur, multimedia, dan ulasan pengguna. Menurut Jay Jang, peningkatan antarmuka yang penuh gaya dan ramah pengguna juga akan menyederhanakan proses belanja online.

Dalam upaya menciptakan pengalaman yang lebih baik, website LG kini dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan akurasi pencarian dan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi. Armando Rary, Part Leader OBS of LG Electronics Indonesia, menyatakan, “Kami memastikan pengguna lebih mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Selain itu, berbagai layanan seperti widget Layanan Pelanggan, Chatbot, dan Live Chat diperkenalkan untuk memberikan dukungan yang lebih personal. LG juga menawarkan keanggotaan khusus bagi LG Online Brand Store dengan manfaat eksklusif, termasuk potongan harga 2% untuk pembelian pertama dan tingkat harga khusus.

Pendaftaran keanggotaan dapat dilakukan secara gratis dan tanpa kewajiban pembelian. Keanggotaan ini juga memberikan pembebasan biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Keanggotaan pada LG Online Brand Store akan memberikan berbagai keuntungan, termasuk akses eksklusif ke acara dan promosi berkala,” tambah Armando Rary.

Dalam konteks pembukaan LG Online Brand Store, LG menawarkan pre-order untuk pembelian LG StanbyME, produk dengan layar selebar 27 inci yang unik dalam portabilitasnya. Dilengkapi dengan webOS sebagai platform smart TV LG, LG StanbyME memungkinkan pengguna untuk berbagai kebutuhan, mulai dari memindahkan tampilan layar smartphone hingga menonton konten dari penyedia terkenal seperti Netflix.

Jay Jang menekankan, bahwa LG Online Brand Store tidak hanya merupakan kanal penjualan, tetapi juga menjadi ruang untuk menegaskan nilai inti perusahaan. “Kami sekali lagi menegaskan nilai inti LG pada penciptaan pengalaman pengguna yang tanpa kompromi. Ini mencerminkan kesiapan kami dalam berkembang seiring perubahan generasi,” ujar Jay Jang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.