Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Lewat Film Animasi, 3 Artis Ini Rambah Dunia Isi Suara

Oka Antara, Yuki Kato, dan Naura Pertama Kali Rambah Dunia Isi Suara Melalui Film Animasi Lokal, Petualangan Singa Pemberani Atlantos.

film animasi lokal Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2015Melalui film terbaru Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Oka Antara, Yuki Kato dan Naura untuk pertama kalinya merambah dunia isi suara.

Dalam film yang akan tayang pada 21 Januari 2016 di bioskop-bioskop Indonesia tersebut, Oka Antara akan mengisi suara Jendral Khan, yang merupakan karakter antagonis utama di film ini.

Sedangkan Yuki Kato, akan mengisi suara Liona, sahabat yang terus ada di sisi Paddle Pop; dan penyanyi cilik Naura, akan mengisi suara teman baru Paddle Pop, Bella.

Paddle Pop sendiri sebagai karakter utama, akan kembali diperankan oleh Giring Nidji.

“Ini adalah pertama kalinya saya terlibat sebagai pengisi suara dalam film animasi, dan ternyata menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan. Film ini mengajarkan banyak hal positif untuk saya terutama untuk lebih mencintai lautan,” Kata Oka Antara, aktor layar lebar dan sinetron di Indonesia.

Tokoh Jendral Khan yang diperankan oleh Oka adalah sosok ikan hiu penguasa lautan yang bertugas menjaga dan melindungi seluruh samudra.

Memiliki karakter yang sangat tegas, bertanggung jawab, serta memiliki tekad yang tinggi. Rasa kepeduliannya yang tinggi terhadap laut membuatnya marah ketika ia tahu bahwa laut telah tercemar akibat makhluk daratan.

Tak berbeda dengan Oka, bagi Yuki Kato dan penyanyi cilik Naura, ini merupakan pertama kalinya mereka menjalani debut sebagai pengisi suara dalam film animasi.

Liona adalah tokoh gadis singa yang pemberani dan penyayang. Sangat peduli terhadap sesama hingga rela mengorbankan dirinya demi menolong orang lain.

Sedangkan Bella adalah tokoh anak anjing laut yang cerdik, sangat peduli terhadap lautan, dan juga berani untuk menyuarakan kepeduliannya meski masih kecil.

Ketiganya mengakui bahwa terjun ke dunia sulih suara tidak semudah yang mereka bayangkan, namun selama prosesnya mereka menemukan banyak keseruan dan pembelajaran.

Konflik yang terjadi berawal dari sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jendral Ikan Hiu.

Paddle Pop dan teman-teman akhirnya harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mengalahkan Jendral Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut dan daratan.

Berhasilkan kedamaian antara lautan dan daratan kembali tercipta?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top