Lenzing Group Kembali Berpartisipasi dalam INDO INTERTEX & INATEX 2024

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT. South Pacific Viscose (SPV), yang merupakan bagian dari Lenzing Group, perusahaan produsen serat kelas dunia, kembali hadir sebagai salah satu eksibitor dalam gelaran INDO INTERTEX & INATEX 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 20-23 Maret 2024. Partisipasi ini menandai komitmen Lenzing Group dalam menyediakan inovasi dan teknologi untuk mendukung pertumbuhan industri tekstil dan fashion yang berkelanjutan di Indonesia.

Winston A. Mulyadi, Commercial Head in Textiles Business, SEA & Oceania, Lenzing Group, menyatakan, “Komitmen Lenzing dalam menjalankan prinsip keberlanjutan dalam produksi kami telah mendorong kolaborasi dengan berbagai brand fashion lokal di Indonesia untuk menerapkan bahan tekstil yang ramah lingkungan. Melalui brand serat TENCEL™ dan LENZING™ ECOVERO™, kami terus berinovasi untuk membawa perubahan positif dalam industri tekstil dan fashion.”

TENCEL™, salah satu brand unggulan dari Lenzing Group, menawarkan serat tekstil yang ramah lingkungan dengan keunggulan fungsionalitas produk, kenyamanan, dan kecocokan untuk penggunaan sehari-hari. Sementara LENZING™ ECOVERO™, diproduksi dengan emisi karbon dan penggunaan air yang lebih rendah, menjadi pilihan utama untuk brand-brand fashion yang peduli lingkungan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan seperti TENCEL™ dan LENZING™ ECOVERO™, Lenzing Group juga berkolaborasi dengan 15 mitra bisnisnya dari spinning mills dan fabric mills untuk menawarkan berbagai pilihan benang dan kain berkualitas tinggi. Kerjasama ini bertujuan untuk memenuhi permintaan atas tekstil dan fashion yang ramah lingkungan di Indonesia.

Menurut Vijay K. Agarwal, Managing Director dari PT. Embee Plumbon Tekstil, mitra bisnis SPV, “Kerjasama dengan Lenzing telah memberikan nilai tambah bagi bisnis kami dalam menciptakan fashion item yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menggunakan serat TENCEL™ dan LENZING™ ECOVERO™ pada produk kami untuk mendukung pertumbuhan industri fashion yang berkelanjutan di Indonesia.”

Paul Kingsen, Direktur Utama Peraga Event Organizer, pihak penyelenggara INDO INTERTEX & INATEX 2024, menyambut baik partisipasi Lenzing Group dalam gelaran tersebut. “Kehadiran Lenzing dalam INDO INTERTEX & INATEX 2024 sangat penting untuk mendukung konsep industri fashion berkelanjutan yang ramah lingkungan, terutama dalam mendukung brand-brand fashion lokal di Indonesia,” ujarnya.

Winston A. Mulyadi menegaskan, “Ke depan, Lenzing akan terus fokus dalam menciptakan inovasi produk serat untuk kain yang mendukung industri fashion berkelanjutan. Kami juga akan memperluas kolaborasi dengan mitra bisnis lokal di Indonesia untuk mendukung pengembangan industri fashion yang berkelanjutan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.