Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Lengkapi Keluarga MT Series, Yamaha Hadirkan MT-07 dan MT-09

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Segmen premium menjadi incaran pemasar saat ini. Lantaran dinilai masih memiliki kekuatan untuk bertahan dari krisis ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19 karena sudah memenuhi kebutuhan pokoknya.

Peluang ini pun dilirik Yamaha Indonesia yang resmi meluncurkan dua motor  gede (moge) impor dari Jepang atau completely built up (CBU), yaitu Yamaha MT-07 dan MT-09  untuk melengkapi keluarga MT Series di Tanah Air.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, kunci dari CBU Yamaha adalah selalu Made in Japan ! Dan kami sangat bangga bahwa produk line up MT kami mulai dari 155cc sampai 900cc sekarang sudah lengkap.

“Situasi saat ini sulit karena pandemi Covid-19 tetapi kita tahu bahwa kita adalah pengguna sepeda motor dan kita penuh semangat dan kita sangat kuat. Mari jaga semangat kita tetap tinggi dan naik sepeda motor lagi!” ucapnya.

Menggabungkan performa Master of Torque dengan desain yang modern, MT-07 dan MT-09 siap memberikan sensasi aksi berkendara yang berbeda. Dengan dilengkapi mesin yang bertenaga dan dorongan torsi yang maksimal yang membuat MT-07 dan MT-09 dijuluki “Master of Torque”.

Berbagai keunggulan MT-07 dan MT-09 yang dihadirkan bagi konsumen adalah mesinnya yang dibangun dengan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept”yang menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Baca juga: RajaMobil.com Targetkan Jadi Marketplace Otomotif Terbesar di Indonesia

Untuk MT-09 sudah dilengkapi fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang menjadikan motor memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan pengendara.

MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp243 juta, sedangkan MT-09 versi 2020 dibanderol harga Rp 290 juta on the road Jakarta. Kedua naked sport terbaru dari Yamaha tersebut tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

Sepeda motor teranyar ini akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui dealer resmi CBU Yamaha yang dilengkapi dengan layanan after sales emergency 24 jam dengan Yamaha Executive Service (YES24) yang sudah diterapkan untuk konsumen CBU Yamaha sejak tahun 2014.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top