Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Lebih Mudah Proteksi Gadget Dengan EasyCover Dan MaxCover

Marketing – Dalam rangka bulan Inklusi Keuangan, Allianz Utama Indonesia (Allianz) meresmikan kerjasama dengan Home Credit Indonesia (HCI) dengan berkolaborasi menyediakan produk proteksi gadget yaitu Easycover dan MaxCover. Kedua produk ini memungkinkan pengguna melindungi ponsel pintar, tablet atau laptop yang dibeli menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit Indonesia. Sampai semester 1 tahun 2019, tercatat sudah ada 7000 kontrak yang masuk melakukan pembelian di Home Credit. Diluncurkannya produk ini seiring meningkatnya penggunaan gadget, kesadaran akan perlindungan gadget dari berbagai macam risiko juga bertambah, namun garansi yang diberikan oleh produsen biasanya hanya melindungi dari kerusakan akibat cacat produksi saja.

Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia dan Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia, usai peresmian kerjasama antara Allianz Utama Indonesia dan Home Credit Indonesia di Jakarta, (08/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

Apa itu Easycover dan Maxcover? Produk Easycover melindungi gadget dari risiko kerusakan fisik dan kerusakan akibat cairan yang tidak disengaja. Namun tidak hanya itu saja, ada puna Maxcover dimana produk ini akan melindungi gadget pemilknya dari pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan. Kedua produk ini dapat dimiliki dengan cara yang mudah dan harga premi terjangkau serta proses klaim yang mudah dengan dukungan call centre 24 jam. Home Credit mengeluarkan produk ini bekerjasama dengan Allianz Indonesia dikarenakan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih melakukan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit untuk mendapatkan gadget terbaru yang dibutuhkan atau diinginkan.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia saat ditemui usai meresmikan kerjasama ini di Jakarta, Selasa (08/10/19) mengatakan kerjasama ini merupakan salah satu inovasi dan perwujudan dari strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan asuransi serta komitmen perusahaan untuk memberikan ketenangan pikiran. Kerjasama ini strategis karena bisa meningkatkan awareness berasuransi di masyarakat. Dukungan untuk kedua produk ini dilakukan antara lain dengan adanya fitur metode cashless, pengajuan klaim 24 jam dan HCI serta layanan tambahan antar jemput oleh Allianz Repair Center.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top