Lakukan Relaunching, OOPS FUGU & FRIENDS Ajak Anak-anak RHI Bermain di Jakarta Aquarium

Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | OT Group kembali berinovasi melalui merek OOPS FUGU & FRIENDS dengan meluncurkan kemasan dan varian baru. Pada peluncuran ini, OOPS FUGU & FRIENDS menyasar segmen Generasi Alpha, berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Rumah Harapan Indonesia (RHI), mengajak mereka berwisata dan bermain di Jakarta Aquarium & Safari.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2020, sekitar 29 juta jiwa penduduk Indonesia dikategorikan sebagai Generasi Alpha, yang lahir di atas tahun 2010. Dengan menggabungkan jumlah ini dengan Generasi Z yang berjumlah 75 juta jiwa, keduanya menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, menjelaskan, generasi Alpha dikenal sangat akrab dengan gadget dan teknologi informasi, trendi, up to date, dan suka berpetualang. Segmen ini menjadi target utama dari produk crackers kami, OOPS FUGU & FRIENDS.

“Pada penghujung tahun 2023 ini, kami kembali berinovasi dengan merubah packaging dan menambahkan sejumlah varian rasa. Tetapi bentuknya tetap mengambil tema hewan laut. Bekerjasama dengan JAKARTA AQUARIUM & SAFARI, kami meluncurkan varian baru ini dengan tema petualangan, bermain, dan belajar mengenal biota laut,” ujar dia.

Pada peluncuran ini, OOPS FUGU & FRIENDS juga melakukan aksi sosial, mengajak anak-anak asuh Rumah Harapan Indonesia untuk berwisata dan menikmati petualangan seru di Jakarta Aquarium & Safari. Valencia Mieke Randa, Founder RHI, menyampaikan apresiasi, “Anak-anak asuh kami adalah mereka yang berpenyakit berat dan tidak menular, sebagian besar berasal dari keluarga kurang mampu. Selain pengobatan yang layak, mereka juga butuh hiburan agar tidak terlalu fokus pada penyakit yang mereka derita.”

Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari, menyambut baik kegiatan sosial ini. Dimana, Jakarta Aquarium & Safari merupakan wahana akuarium indoor terbesar di Indonesia, tujuan wisata keluarga sejak 2017.

OOPS FUGU & FRIENDS hadir dengan dua varian yang sudah dikenal, yaitu Seaweed Flavour dan Grilled Lobster Flavour, serta varian rasa baru yaitu Garlic Butter dan Choco Blast. OOPS FUGU & FRIENDS merupakan satu-satunya snack crackers yang dipanggang, bukan digoreng, dengan keunikan berbentuk hewan laut, menjadi ciri khas yang disukai konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.