Kynd Beauty Hadirkan Pewarna Kuku Halal dengan Warna-Warna Cantik

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kebutuhan wanita untuk tampil lebih cantik saat ini semakin mudah dengan berbagai pilihan koleksi kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, mulai dari shampoo, skincare hingga pewarna kuku. Industri kecantikan Indonesia terutama untuk pasar halal mempunyai potensi pasar yang terus berkembang sehingga mau tak mau pelaku industri kecantikan harus terus berinovasi. Salah satu produk kecantikan yang berkembang pesat adalah pewarna kuku atau kuteks. Kuteks halal pada umumnya menggunakan formula water-based dan digemari oleh generasi muda karena lebih sehat dan ramah lingkungan. Namun sayangnya, warna kuteks ini cenderung lebih transparan dan mudah terkelupas atau rusak.

Mengamati hal tersebut, Kynd Beauty, sebuah brand kecantikan lokal, pada tanggal 5 April 2022 resmi meluncurkan koleksi kuteks halal dengan 9 warna pastel dan 1 clear top/base coat. Tidak sembarang mengeluarkan produk ini karena Kynd Beauty telah melakukan riset selama dua tahun hingga menghasilkan pewarna kuku halal dengan solid-color technology. Tidak hanya melakukan peluncuran produk saja, Kynd Beauty sekaligus mengangkat kampanye “Anyone Can Show Their True Colors” untuk menyuarakan kebebasan berkreasi dan berekspresi bagi setiap orang tanpa memandang gender maupun latar belakang. Kampanye ini sejalan dengan misi Kynd Beauty yaitu “Spread kyndness and inclusivity through colors”.
Didirikan oleh duet Gitta Amelia sebagai Founder Atola Group dan Co-Founder Kynd Beauty serta Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dan Co-Founder Kynd Beauty, merek kecantikan lokal ini merupakan bagian dari Atola Group yang menaungi beberapa brand lokal kenamaan tanah air seperti Ginsoo dan Filmore.

Foto: tangkapan layar.

Putu Ayu Saraswati, Co-Founder Kynd Beauty mengatakan,”Kami ingin meruntuhkan tembok-tembok batasan serta stigma mengenai penggunaan pewarna kuku di masyarakat melalui kampanye ini. Produk Kynd Beauty dibuat dengan formulasi produk yang telah melalui riset selama dua tahun, sehingga aman dan halal untuk digunakan untuk semua wanita.”
Gitta Amelia, Founder Atola Group dan Co-Founder Kynd Beauty turut menambahkan bahwa setiap brand dibawah naungan Atola Group mempunyai misi dan visinya sendiri. Kynd Beauty hadir untuk mendukung setiap individu yang berbeda dengan menunjukkan ‘warna’ mereka yang sesungguhnya.”
Pewarna kuku Kynd Beauty diformulasikan dengan solid color lock technology dimana pengguna tidak perlu khawatir hasil warna yang didapat tipis karena warna yang dihasilkan akan solid dan pekat pada permukaan kuku hanya dengan 1 lapisan pengaplikasian saja. Dilengkapi dengan formulasi water-based sehingga memungkinkan penggunaan kuteks ini tidak akan menghalangi wudhu karena air tetap dapat tembus ke dalam kuku.
Warna-warni dari lini produk terbaru Kynd Beauty memiliki nama yang unik seperti Terracotta, Sea Shell, Bermuda, Penny Lane, Smoothie Bowl, Mexicola, Milk & Madu, Honey Waffles, dan Poolside. Tiap kuteks dari lini Creamy Collection dibanderol dengan harga satuan Rp79.000,-, namun bagi pecinta kuteks yang ingin mengoleksi beberapa warna dari lini produk ini dapat membeli bundle berisi 3 warna manis dengan harga Rp229.000,-. Semua produk tersebut dapat diperoleh melalui situs resmi Kynd Beauty atau melalui platform Shopee Mall Kynd Beauty.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.