Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Kuliner Thailand Makin Digemari, XIXY Tawarkan Pisang Goreng Penyet

Jakarta, 13 November 2018 – Kuliner Thailand terus merangsek ke Indonesia. Setelah sebelumnya konsumen di tanah air menggemari Thai Tea dan Mangojack, kini mereka dihebohkan dengan kehadiran pisang goreng penyet Thailand

Pisang goreng penyet asal negeri gajah putih ini digemari lantaran diolah dan disajikan dengan cara yang unik. Sebelum digoreng, pisang digeprek atau dipenyet dengan alat khusus hingga tipis, kemudian dibaluri tepung krispi khas Thailand. Setelah digoreng, pisang tersebut kemudian disajikan dengan aneka jenis saus dengan berbagai pilihan rasa.

Hasilnya sebuah penganan yang menggoda selera. Saat ini menu pisang goreng penyet Thailand  menawarkan kemitraan bisnis bagi investor dan calon pengusaha. Kuliner ini ditawarkan melalui merek “XIXY”. Tak perlu modal besar, dengan paket kemitraan sekitar Rp8 juta, siapapun dapat memiliki paket usaha kekinian waralaba pisang geprek Thailand XIXY.

Salah satu waralaba Pisang Goreng Penyet Thailand XIXI

Untuk paket kemitraan XIXY terdiri dari 2 jenis, yakni Paket Raja seharga Rp8,5 juta dan Paket Ratu seharga Rp12,5 juta. Harga kedua paket waralaba tersebut sudah termasuk booth ala kontainer, perlengkapan pengolahan, bahan baku (tepung pintar XIXY), seragam, serta resep pengolahan dalam bentuk VCD.

“Untuk saat ini, XIXY memiliki 3 jenis saus, yakni cokelat, vanilla, dan strawberi yang mana dapat dinikmati dengan cara dicocol maupun dioleskan. Ke depannya, kami juga akan menghadirkan aneka varian rasa saus XIXY baru sesuai tren yang digemari pasar,” ujar Rahma, Marketing Manager Waralaba XIXY.

Rahma mengatakan, pihaknya membuka pintu seluas-luasnya kepada investor atau calon pengusaha yang tertarik pada pisang goreng penyet Thailand . Bahkan, XIXY berani memberikan potongan harga paket waralaba pisang geprek Thailand hingga Rp4 juta selama periode 10 November – 10 Desember 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top