Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Konser “ TechnoCrea ” Akan Hadirkan Andien dan Dira

Konser TechnoCrea

Penyanyi jazz wanita berbakat, Andien  dan  Dira Sugandi akan melakukan konser di Skenoo Exhibition Gandaria City pada  12 Maret 2014 mendatang.

Konser bertajuk TechnoCrea tersebut akan mengusung kreasi teknologi gabungan hologram dan video mapping karya anak bangsa.

Full Cycle sebagai penyelenggara konser berjanji akan memberikan tontonan yang sangat unik dengan atraksi permainan cahaya hologram dan gambar video mapping yang spektakuler.

“Andien  dan Dira Sugandi telah secara konsisten berkarya dan berhasil memberikan  kontribusi bagi kemajuan dunia musik jazz di tanah air. Nama kedua penyanyi muda ini bahkan sudah dikenal  di blantika musik  internasional,” terang Rinaldy Puspoyo, Komisaris Full Cycle.

Konser yang dirancang menggunakan konsep teater ini akan memadukan teknologi hologram dan video mapping yang sangat menarik dan berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

Perbedaan tersebut akan terlihat jelas dari ide kreativitas yang fresh dengan kecanggihan teknologi instalasi visual yang memukau. Alunan musik jazz yang dibawakan oleh Andien dan Dira akan dipadukan dengan tampilan pertunjukan ilusi. 

Bagus Yoga, Head of Production Full Cycle menambahkan, konser TechnoCrea ini merupakan konser musik pertama di Indonesia yang menggunakan instalasi hologram yang masif yang digunakan secara bersamaan dengan Multi Layer Video Mapping.

Suguhan tersebut akan ditayangkan secara terus menerus selama konser berlangsung. Tidak kurang  dari 3.500 orang akan menjadi target penonton yang berasal dari  berbagai kalangan. 

“Kami yakin konser TechnoCrea ini akan memberikan pengalaman yang berharga tidak hanya bagi telinga dan mata namun bagi jiwa para penontonnya,” pungkas Yoga.

Editor: Wahid, Sekar Ayu

Gambar: soni-musik.blogspot.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top