Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Komitmen Manulife Berikan Layanan Terbaik bagi Keluarga Indonesia

Marketing.co.id – Berita Financial I Di tengah situasi pandemi yang menantang, Manulife Indonesia tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face. Melayani selama 36 tahun, seluruh karyawan serta tenaga pemasar Manulife pun tetap memberikan layanan optimal kepada para nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi. Ini juga terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website Manulife Indonesia.

Manulife

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia mengatakan, tepat 18 Juli 2021, Manulife genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Dimana, 36 tahun merupakan usia yang matang dan dapat memastikan bahwa satu hal yang tidak berubah dari sejak awal memulai bisnis di Indonesia, adalah komitmen Manulife Indonesia untuk terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik.

“Tentunya, pada perjalanan ini terdapat berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan input dan masukan para nasabah. Selain itu, lebih dari dua juta nasabah di seluruh Nusantara telah memilih Manulife Indonesia dan mempercayakan dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan dan keluarga,” ujar Ryan.

Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang  berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran. Sebagai bukti komitmen penuh kepada nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021.

Terkait COVID-19, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp262 miliar per 10 Juni 2021. Selama 6 bulan pertama di tahun 2021, Manulife Indonesia juga membayarkan maturity claim (klaim akhir kontrak) kepada lebih dari 2.100 nasabah di Indonesia dengan nilai yang berkisar Rp440 miliar.

Membuka awal tahun 2021, Manulife Indonesia menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious). Selain itu, Manulife Indonesia dan Bank Danamon menyediakan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD), asuransi dwiguna individu yang diperuntukkan mempersiapkan peninggalan berharga bagi keluarga maupun generasi masa depan.

Pada April 2021 lalu, Manulife Indonesia telah meresmikan relokasi Customer Contact Center baru dengan lokasi yang lebih strategis, terjangkau, nyaman. Selain itu, Manulife Indonesia juga menerapkan budaya kerja baru melalui renovasi kantor pusat dengan konsep open space. Penerapan ini memungkinkan para karyawan serta tenaga pemasar untuk semakin berkolaborasi satu sama lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top