Kolaborasi Siloam dan Opium Creative Bureau Hasilkan Iklan Sinema Mengharukan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Siloam Hospitals baru-baru ini meluncurkan dua iklan sinema yang menyentuh hati garapan dari Opium Creative Bureau.

Opium Creative Bureau dan agensi kreatif &Friends bersama Siloam Hospitals,  membuat sebuah cerita yang membawa pesan penuh makna. Dibalut dalam sinematografi yang memukau, iklan kreatif ini berhasil mengangkat citra Siloam Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan yang kompeten dan penuh empati di Indonesia.

Qoolio Chigurh, Chief Production Officer Opium Creative Bureau tengah memberikan pengarahan. Foto: Ist.

Iklan yang diluncurkan sangat berkaitan erat dengan bidang kesehatan yang tengah menjadi pembicaraan di Indonesia. Seperti iklan pertama di bidang Kardiologi berjudul “Kembali Berseri Bersama Jantung Hati”.

Iklan tersebut bercerita tentang seorang wanita yang tiba-tiba terkena serangan jantung dan dalam sekejap memberikan kesedihan mendalam pada keluarganya. Di saat semua penuh dengan ketidakpastian, Siloam Hospitals hadir memberikan respon yang sigap dan medis yang terlatih siaga mengatasi serangan jantung untuk memulihkan pasien.

Iklan kedua berkaitan dengan bidang Neurologi yang berjudul “Kembali ke Irama Kehidupan yang Berarti”, dimana digambarkan seseorang yang mengalami stroke sehingga mengubah seluruh aspek hidupnya.

Melalui penggambaran yang humanis dari sutradara, rumah sakit Siloam memberikan jaminan dan dukungan penuh terhadap perjuangan pemulihan pasien yang terkena serangan stroke tersebut. Gabungan visual yang kuat dan narasi yang mendalam dari iklan ini, berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya pelayanan medis yang berfokus pada kesembuhan dan kualitas hidup.

Qoolio Chigurh, Chief Production Officer, Opium Creative Bureau menyampaikan, “Iklan-iklan ini adalah bukti kreativitas dan dedikasi kami dalam menghasilkan konten yang dapat menginspirasi serta meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Proyek ini adalah komitmen perusahaan untuk menciptakan karya yang tidak hanya menghibur tapi juga informatif dan memiliki pesan yang dalam.”

Sutradara Iklan Siloam Hospitals, Denny Yanuar menggambarkan bahwa film ini dibuat dengan jujur untuk diri sendiri. “Saya merasakan ketika mengerjakan video ini, ikatan yang kuat dalam keluarga dan orang-orang terdekat dan saya ingin memberikan pengingat betapa pentingnya momen luar biasa yang dapat berhenti sesaat ketika kita sedang sakit.”

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.