Kolaborasi Axis-Y dan Influencer Kecantikan Hasilkan Produk Inovatif ay&me

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Penggunaan influencer kecantikan dinilai penting oleh Axis-Y untuk meningkatkan branding dan reputasi bisnis, baik dalam memperkokoh posisi merek, maupun mengatasi isu-isu yang dapat merugikan atau mengganggu perusahaan.

kolaborasi axis-Y

Merek perawatan kulit vegan asal Korea Selatan tersebut berkolaborasi bersama lebih dari 1.000 anggota komunitas kecantikan di 68 negara untuk menghadirkan produk perawatan terbarunya yang sejalan dengan Slogan Made for Me by Me, yakni Seri ay&me.

Seri ay&me yang terinspirasi dari aspirasi dan harapan komunitas kecantikan seluruh dunia ini khusus diformulasikan untuk memelihara dan meningkatkan skin complexion, serta dibuat secara berkelanjutan dan dikembangkan secara unik dengan menggunakan formulasi Special Biome Blend untuk mengatasi masalah kulit yang beragam di berbagai kondisi cuaca.

Maggie Yue, CEO & Founder Axis-Y, mengatakan pihaknya berupaya untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta menemukan kemasan produk dan kombinasi bahan-bahan yang cocok untuk berbagai jenis kulit di segala cuaca di 68 negara melalui survei. ay&me diciptakan bersama komunitas selama 2 tahun terakhir melalui survei, poll, dan uji coba sampel produk.

“Di Axis-Y, kami selalu menghargai masukan dan umpan balik dari komunitas, mengantarkan kami untuk terus mengembangkan dan memperbaiki produk kami. Saat ini, kami mengambil langkah untuk meluncurkan rangkaian seri produk terbaru,” jelasnya.

Rangkaian produk perawatan ay&me dirilis di Indonesia untuk memeriahkan hari belanja 9.9, dengan menawarkan diskon 50% ay&me merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung Special Biome Blend, sebuah inovasi formulasi khusus yang diciptakan oleh Axis-Y menggunakan lima prebiotik dan probiotik yang bermanfaat bagi kulit, antara lain lactobacillus lysate, lactococcus ferment lysate, saccharomyces ferment filtrate, bifida ferment filtrate, dan bifida ferment lysate.

Kombinasi dari kelima bahan alami ini dalam rasio optimal akan bekerja membantu mikrobiom alami kulit dalam menutrisi, meremajakan, serta meningkatkan kesehatan kulit. Seri ay&me Axis-Y menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang optimal, meliputi Biome Comforting Infused Toner, Biome Radiating Intensified Essence, Biome Ultimate Indulging Cream, Biome Resetting Moringa Cleansing Oil, serta Biome Recharging Night Renewal Set, yang terdiri dari Biome Recharging Enhanced Night Balm, dan 10 Panthenol Supporting Concentrate.

Sebagai merek perawatan kulit yang juga terinspirasi dari alam, rangkaian produk ay&me menggunakan bahan-bahan inti, seperti mugwort, centella asiatica, moringa oil, dan adenosine yang tidak hanya menutrisi, tetapi juga menyeimbangkan, serta menambah kekuatan kulit. Kombinasi ini menjadikan ay&me cocok untuk kulit orang Indonesia yang lebih rentan mengalami kerusakan pada skin barrier akibat paparan polusi dan perubahan iklim.

“Kami memahami bahwa produk perawatan kulit harus memiliki nilai personal dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Melalui rangkaian ay&me yang terinspirasi oleh iklim dan lingkungan ini, Axis-Y berkomitmen untuk mendukung komunitas kecantikan Indonesia dalam menggapai kulit idaman yang sehat dan terawat melalui produk perawatan kulit yang dipersonalisasi,” tambah Maggie Yue.

Dalam seri produk terbaru ini, Axis-Y juga memperkenalkan dua produk andalan yang wajib dimiliki sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit di pagi dan malam hari yang cocok untuk semua jenis kulit, yakni Biome Resetting Moringa Cleansing Oil dan Biome Comforting Infused Toner.

Produk pembersih muka (cleansing oil) mengandung formulasi Special Biome Blend Axis-Y yang diperkaya dengan moringa oil, dan calendula flower oil yang mampu membersihkan hingga menutrisi kulit dari kondisi eksternal, mencegah penuaan dini, mempercepat regenerasi kulit, serta melindungi dari ketidakseimbangan, seperti kondisi kulit kering dan iritasi.

Sedangkan infused toner dirancang untuk mudah menyerap ke kulit, menjaga kelembaban kulit dari luar ke dalam, serta memperbaiki tekstur kulit dengan meremajakannya kembali melalui kombinasi 5 probiotik kompleks, mugwort, dan centella asiatica extract.

Axis-Y turut berkomitmen dalam mendukung keberlangsungan lingkungan dengan menciptakan kemasan produk ay&me menggunakan bahan yang mengandung 30% PCR PET yang mudah didaur ulang, kertas FSC, dan bahan ramah lingkungan lainnya. Lebih lanjut, rangkaian produk ini telah mendapat sertifikat animal test-free dari PETA dan telah disetujui oleh BPOM Indonesia. (AM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here