Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

KoinWorks dan Gadjian Tawarkan Dana Talangan THR

Marketing.co.id – Guna membantu meringankan beban perusahaan membayar THR pada waktu yang ditentukan. Gadjian, startup pengelolaan sumber daya manusia (SDM) menawarkan solusi berupa dana talangan THR melalui program “Koin Gaji THR 2020. Hasil kerjasama dengan platform pendanaan online KoinWorks.

Seperti diketahui, pembayaran tunjangan hari raya Idul Fitri (THR) menjadi salah satu isu pelik yang dihadapi oleh para pelaku usaha di tengah pandemi Covid-19. Sebab banyak perusahaan mengalami penurunan pendapatan sehingga kesulitan membayar THR karyawannya.

Afia R. Fitriati, CEO Gadjian menjelaskan, “Program Koin Gaji THR ini bisa menjadi salah satu opsi bagi para pebisnis untuk meringankan dilema pengupahan yang pelik di masa krisis ini.”

Melalui program yang ditawarkan melalui platform Gadjian ini, pelaku usaha bisa mendapatkan dana talangan THR dengan bunga terjangkau yang langsung ditransfer ke rekening karyawan dalam jangka waktu 3 hari. Program ini berlaku untuk pelaku usaha di bidang apapun yang memiliki karyawan minimal 5 orang.

Program Koin Gaji THR merupakan bagian dari inisiatif #GotongRoyongGadjian yang diluncurkan Gadjian untuk membantu para pelaku usaha Indonesia melalui krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya, Gadjian telah meluncurkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk Daftar Bantuan Krisis Covid-19 untuk Pelaku Usaha dan dapat diakses di https://bit.ly/GotongRoyongCOVID19.

Daftar ini mencakup lebih dari 100 jenis informasi bantuan, keringanan, dan promo khusus dari dalam maupun luar negeri yang dapat meringankan beban pemilik usaha, baik yang berasal dari pemerintah maupun pihak-pihak swasta.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top