Kampanyekan “Cerita Melesat”, JULO Selenggarakan Program Kado Dekor Impian

0
JULO
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengawali tahun 2023, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, menyelenggarakan program Kado Dekor Impian yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup melalui hunian yang lebih baik, sebagai bagian kampanye “Cerita Melesat”.

JULO

William Eka, Head of Partnership JULO menuturkan, tahun 2023 ini menjadi tahun untuk menyebarkan semangat empowerment secara menyeluruh dan selalu ada untuk setiap nasabah JULO. Diperkuat oleh kerja sama dengan ruparupa, program Kado Dekor Impian ini diharapkan dapat memberdayakan para nasabah melalui kualitas hunian impian yang lebih baik. Dengan hunian yang nyaman, para nasabah dapat lebih fokus dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan bersemangat untuk meningkatkan kualitas hidup dalam segala aspek – termasuk segi finansial.

“JULO berupaya membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup melalui akses kredit digital. Dengan 72% penggunaan kredit untuk peningkatan kualitas hidup termasuk biaya renovasi rumah. Bekerja sama dengan ruparupa sebagai platform e-commerce resmi dari Informa, program Kado Dekor Impian dapat diikuti oleh nasabah JULO di seluruh provinsi Indonesia sepanjang Januari 2023,” papar dia.

Melalui program tersebut, dia menambahkan, JULO membagikan 100 voucher ruparupa setiap hari dan juga kesempatan memenangkan dekor ruangan gratis senilai Rp 10.000.000,- serta konsultasi penataan ruangan oleh Informa. Sinergi melalui kerja sama strategis ini merupakan salah satu bentuk komitmen JULO untuk hadirkan pemberdayaan secara nyata dan menyeluruh dalam kehidupan nasabah.

Melalui program Kado Dekor Impian, salah satu nasabah yang menjadi pemenang, Riana membagikan cerita melesatnya bersama JULO, “Memang sering memakai JULO untuk tarik dana dan tidak menyangka bisa menang. Hadiah dekor ini akan saya pakai untuk renovasi kamar.”

Hal serupa juga dijabarkan pemenang lainnya Dianawati, ibu rumah tangga yang telah menggunakan JULO dari tahun 2018, Adapun Kado Dekor Impian digunakan untuk beli lemari, hadiah utamanya bisa dipakai untuk renovasi kamar anak.

Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa juga menuturkan tanggapannya, bahwa merupakan sebuah kebahagiaan bagi ruparupa dapat bekerja sama dengan JULO. Sejalan dengan visi ruparupa untuk menjadi pilihan utama semua kebutuhan rumah, gaya hidup, dan hobi yang selalu dapat diandalkan dan hadir di setiap momen keluarga Indonesia.

“Tentunya, kerja sama dengan JULO memberikan kemudahan finansial untuk mewujudkan renovasi ruangan impian dengan produk-produk terbaik INFORMA yang bisa didapatkan di ruparupa. Besar harapan kami agar kerja sama ini dapat memberikan kesempatan kepada keluarga di Indonesia untuk dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik,” imbuh Budiono.

Dalam perjalanan untuk menghadirkan semangat pemberdayaan melalui inklusi keuangan, JULO telah menjalankan kerja sama strategis dengan berbagai pihak untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat underbanked melalui akses layanan kredit digital. Dari kalangan rekan pembudidaya ikan eFishery hingga mitra pengemudi Grab melalui program GrabModal.

Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO memiliki aspirasi untuk melangsungkan inovasi di berbagai aspek – salah satunya dari segi promo yang berorientasi dalam pemenuhan kebutuhan nasabah. Dengan demikian, semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat diuntungkan dan meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

CEO & Co-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menambahkan, “Enam tahun berdiri, tentunya JULO Kredit Digital tidak akan mampu sampai di titik ini tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia dan kepercayaan nasabah JULO yang begitu besar. Program Kado Dekor Impian ini juga menjadi titik awal di tahun 2023 untuk berbagai inovasi berbasis empowerment untuk nasabah ke depannya.”