Kampanye Pemasaran Terbaru Lalamove di Masa New Normal

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Lalamove Indonesia meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya “Deliver Possibilities Faster”. Kampanye ini bertujuan menginspirasi para pebisnis dan pemilik UMKM serta memposisikan Lalamove sebagai partner ideal untuk membantu mereka meraih kesempatan baru, khususnya di masa New Normal.

Kampanye ini akan muncul di berbagai media tradisional termasuk papan reklame dan radio, serta platform online. Sejumlah micro influencer pun turut dilibatkan dalam kampanye ini. Mereka akan menggaungkan pesan-pesan Deliver Possibilities Faster dan menginspirasi para pemilik bisnis.

“Di tengah pandemi Covid-19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan. Lewat kampanye baru ini, seiring dengan kehidupan di Jakarta yang berangsur kembali normal, Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya” jelas David Ceasario, Marketing and Communication Manager.

Lalamove
layanan pengiriman on-demand dari Lalamove

Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on-demand untuk pertama kalinya. Dengan adanya pandemi Covid-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan. Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini.

Lalamove mengklaim menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan, dimana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web. Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here