Kampanye “Discover Disney at Hypermart” Pengalaman Unik Berbelanja

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing – Pertumbuhan bisnis ritel offline memang tengah menghadapi tantangan, tak hanya dari serbuan e-commerce yang berdampak pada peribahan prilaku konsumen itu sendiri. Bisnis ritel offline pun ditaksir hanya tumbuh tak sampai dua digit. Oleh karena itu, ritel offline pun dituntut untuk melakukan perubahan dan menciptakan inovasi yang dapat menarik konsumen untuk datang dan melakukan pembelian.

Upaya ini yang coba dilakukan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), dengan menggandeng The Walt Disney Company Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik bagi konsumen di seluruh gerai Hypermart, Primo, Foodmart, dan Hyfresh di Indonesia melalui kampanye spesial, “Discover Disney at Hypermart”.

Danny Kojongian, Director – Corporate Secretary & Public Affairs MPPA mengatakan, adapun kolaborasi selain memberikan pengalaman unik bagi konsumen, tapi juga diharapkan dapat meningkatkan jumlah kunjungan dan pendapatan perusahaan melalui pembelian yang dilakukan. Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, pelanggan juga dapat mengunjungi area ritel Disney yang didesain secara spesial di seluruh gerai Hypermart.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, produk segar berkualitas seperti buah-buahan dan sayuran, serta produk roti yang lezat, akan dihadirkan dalam kemasan yang terinspirasi oleh karakter Disney dan Pixar dan akan tersedia di semua gerai,” ujar dia.

Konsumen dari segala usia akan menikmati ragam produk yang nantinya akan terus dikembangkan – termasuk produk mainan, pakaian, dan alat tulis – yang tersedia saat peluncuran di gerai-gerai Hypermart tertentu dan akan menyebar ke semua gerai selama tahun 2020.

“Kami akan menawarkan beragam produk Disney yang menarik dan berkualitas tinggi yang tersedia untuk pelanggan dan akan terus menambahkan karakter-karakter baru dari Disney dan Pixar selama 12 bulan ke depan. Beberapa lokasi Hypermart dan Foodmart akan memperkenalkan area-area bertema Disney di dalam gerai untuk memberikan pengalaman Disney terbaik dalam waktu dekat,” kata Danny.

Ditambahkan Amanda Dhalluin, Direktur Eksekutif Komersialisasi Produk Konsumen, The Walt Disney Company Indonesia, melalui kolaborasi bersama Hypermart, ingin memberikan para penggemar Disney deretan produk yang relevan dan pengalaman unik untuk mendekatkan mereka dengan kisah dan karakter Disney favorit mereka.

Menambah keseruan sekaligus memulai kampanye dan merayakan liburan Natal & Akhir Tahun, MPPA mengadakan, “Discover Disney Holiday Magic at Hypermart”. Program kampanye promosi jangka pendek tersebut akan menghadiahkan 10 keluarga beruntung (terdiri dari empat anggota) paket spesial liburan mencakup tiket pesawat, hotel, dan tiket masuk ke Hong Kong Disneyland.

“Mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020, para penggemar dapat berpartisipasi dalam undian berhadiah Disneyland Hong Kong,” imbuh Danny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here