Jurus Tomato Interactive Menjangkau Konsumen Asia Tenggara

GrabAds mendukung Tomato Interactive untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Asia Tenggara

Marketing.co.id – Berita Marketing | GrabAds, platform periklanan Grab, resmi menjalin kemitraan strategis dengan Tomato Interactive, agensi pemasaran terintegrasi dan influencer global dengan spesialisasi di bidang perjalanan, gaya hidup, game, dan teknologi. Kerja sama ini memungkinkan Tomato Interactive menjangkau pengguna Grab di Asia Tenggara.

Jiao Li, General Manager Tomato Interactive dan Vice President BlueMedia memahami pentingnya memanfaatkan beragam kanal di era digital saat ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan lebih efektif. Hal inilah yang melandasi Tomato Interactive untuk bekerja sama dengan Grab yang memiliki pemahaman komprehensif terkait konsumen di Asia Tenggara.

“Kami percaya bahwa kemampuan jaringan media ritel GrabAds, baik terkait insights langsung dari pengguna maupun ekosistem end-to-end Grab, memungkinkan kami untuk dapat lebih baik mendukung kebutuhan marketing dari klien-klien kami,” katanya.

Lewat kemitraan ini, brand yang bekerja sama dengan Tomato Interactive mendapatkan informasi hyperlocal mengenai perilaku pembelian konsumen Grab di Asia Tenggara. Hal ini tentu saja membantu brand untuk dapat menyasar target audience dengan strategi yang tepat.

Selain itu, ekosistem Grab juga memungkinkan klien Tomato Interactive meningkatkan brand awareness dan engagement di setiap tahap perjalanan konsumen di dalam aplikasi, mulai dari tahap kesadaran (awareness), pertimbangan (consideration), pembelian, hingga loyalitas.

Melinda Savitri, Country Marketing Head, Grab Indonesia

Country Marketing Head Grab Indonesia Melinda Savitri menyampaikan, kerja sama dengan Tomato Interactive sejalan dengan misi GrabAds untuk membantu brand menjangkau lebih banyak target audience yang tepat.

“Kami berharap, kolaborasi ini dapat membantu klien-klien Tomato Interactive meningkatkan visibilitas dan reputasi brand mereka di antara para konsumen Grab di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” pungkasnya.

Berdasarkan laporan Kantar Media Reactions 2022, iklan di platform Grab menduduki peringkat ketiga di Asia Tenggara dalam aspek ekuitas iklan, yang menunjukkan bahwa konsumen merespons iklan di Grab secara positif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.