Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Tuesday, September 9, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home UMKM J&T Express Siapkan Potongan Harga hingga 100% pada Festival Pesta Anak Bangsa
    • UMKM

    J&T Express Siapkan Potongan Harga hingga 100% pada Festival Pesta Anak Bangsa

    By
    Tony Burhanudin
    -
    July 3, 2023
    0
    Festival Pesta Anak Bangsa
    Festival Pesta Anak Bangsa
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Marketing.co.id – Berita UMKM |Produk lokal memiliki peluang untuk bersaing di pasar global, khususnya produk buatan Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM). Mendukung perkembangan produk dalam negeri, J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global menghadirkan pengalaman kirim paket menggunakan promo khusus pada gelaran Festival Pesta Anak Bangsa yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 8-9 Juli 2023 mendatang.

    Bentuk nyata dukungan J&T Express dalam ajang tersebut yakni dengan menyediakan layanan terintegrasi bagi pelanggan maupun pelaku usaha untuk mendukung kebutuhan pengiriman. “Melalui kegiatan yang menjadi wadah penghubung berbagai UMKM, di sini kami hadirkan pengiriman dengan promo hingga 30% pada Aplikasi resmi J&T Express. Khusus selama kegiatan berlangsung bagi pelanggan yang sudah terdaftar di akun J&T Express, sudah bisa menikmati pengalaman menarik dengan memanfaatkan promo potongan harga hingga 100% untuk pengguna baru” ungkap Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express.

    Untuk diketahui, sejak 2018 lalu, J&T Express telah mengadakan kegiatan untuk mengangkat potensi produk lokal di tingkat mahasiswa, mulai dari seminar entrepreneurship dengan mengadakan roadshow ke berbagai kota, hingga kompetIsi inkubator untuk pengambangan bisnis.

    Baca juga: Transaksi Produk UMKM Naik Lebih dari 8 Kali Lipat

    Berangkat dari visi yang sama untuk membawa keunggulan produk UMKM lokal dan sebagai brand jasa pengiriman berkarakter muda, aktif, dan hangat, J&T Express mengajak lebih dari 50 seller J&T dari berbagai pelosok Indonesia untuk memamerkan produknya pada pergelaran Festival Pesta Anak Bangsa.

    Dalam kegiatan tersebut, seluruh seller J&T Express dapat menampilkan produknya di Paviliun J&T yang terbuka bagi seluruh pengunjung yang datang untuk menikmati produk unggulan dari hasil karya anak bangsa. Antara lain produk fashion, kuliner, kriya, kecantikan dan lain sebagainya.

    Baca juga: Bagaimana Cara Brand Kecantikan di Indonesia Raih Pasar Generasi Z dan Milenial?

    Festival Pesta Anak Bangsa
    Festival Pesta Anak Bangsa

    Pengunjung juga akan disuguhkan dengan aktivasi dari J&T Express serta melakukan transaksi pengiriman sesuai kebutuhan. J&T Express berharap adanya wadah penghubung akan mampu mendorong pelaku usaha lokal menjajaki pasar digital, hingga bisa bersaing dengan pasar internasional ke depannya. Selain itu, J&T Express juga berharap event tersebut menjadi sarana bagi seller UMKM lokal untuk menjangkau pengiriman yang lebih luas.

     

    • TAGS
    • Festival Pesta Anak Bangsa
    • Iwan Senjaya Key Account Manager J&T Express
    • produk umkm
    • seller J&T Express
    Previous articleGandeng Motomobi, Footstep Footwear Rilis Siluet Sepatu Terbaru
    Next articleJasa Keuangan Indonesia Berkembang Pesat, Tapi …
    Tony Burhanudin
    Tony Burhanudin

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Raih Service Quality Award 2025, RS Mitra Keluarga Perkuat Komitmen Layanan Pasien Berstandar Unggul September 9, 2025
    • Syntech Ungkap Pentingnya Digitalisasi Underwriting dan Klaim Asuransi September 8, 2025
    • Azarine Kolaborasi dengan Dino SEVENTEEN, Rilis Sun Protection Fusion Series September 8, 2025
    • ACC Danaku Bantu Usaha Masyarakat Lebih Maju September 8, 2025
    • Memahami Pergeseran Mindset Gen Z dan Milenial Terhadap Hunian September 8, 2025
    • Haier, Merek Global di Markas Para Juara September 8, 2025
    • Customer Experience Bukan Hanya Soal Layanan, Supply Chain Jadi Penentu September 8, 2025
    • Strategi Mowilex Membangun Loyalitas Pelanggan September 8, 2025
    • Feel Good Network: Jaringan Agensi Berbasis Klien dengan Standar Global dan Talenta Kreatif Lokal September 8, 2025
    • Belajar dari Kupu-Kupu, Strategi Menarik Pelanggan Tanpa Perlu Mengejar September 8, 2025

    EDITOR PICKS

    (Foto) Harpelnas 2025: Pelanggan Dimanja XLSmart

    September 4, 2025

    Raih Service Quality Award 2025, RS Mitra Keluarga Perkuat Komitmen Layanan Pasien Berstandar Unggul

    September 9, 2025

    Restrukturisasi Berbuah Laba, VIVA dan MDIA Melesat

    September 4, 2025

    POPULAR POSTS

    Customer Experience Bukan Hanya Soal Layanan, Supply Chain Jadi Penentu

    September 8, 2025

    Customer Obsession, Strategi Bank Raya Membuat Nasabah Jatuh Cinta

    September 4, 2025

    Perjalanan Estonia Menjadi Negara Digital Terdepan Dunia

    September 4, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami