Jakarta, 1 April 2019 – Setelah sukses di Indonesia dan melebarkan sayap ke negara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina, ekspansi J&T Express kini menjangkau negara ke lima yaitu Thailand. Masih menggusung slogan “Express Your Online Business”, J&T Express hadir memberikan jasa pengiriman yang efesien dan aman selama 365 hari dengan jaringan luas yang melayani pengiriman di dalam kota, antar kota, serta antar provinsi di Thailand.
Dikutip dari eshopworld.com, terdapat 13,9 juta pengguna e-commerce yang mewakili 24,5% dari total populasi di Thailand. Dengan prediksi pengguna rata-rata menghabiskan 382 USD secara online pada 2021. Hal tersebut menjadi salah satu alasan ekspansi J&T Express yaitu untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce di Thailand.
“Thailand merupakan salah satu populasi online yang berkembang dengan baik, tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naik seiring tingginya transkasi pasar e-commerce. Hal ini menjadi peluang bagi J&T Express untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia.
Menghadirkan beberapa layanan premium yang sama seperti di tanah air, J&T Express Thailand menghadirkan layanan fasilitas 24 jam layanan call center, pemesanan dan pemantauan via website dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas & merata. Hingga saat ini terdapat 300 Drop Point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah.
jnt bermasalah ta??? kok dmn2 banyak barang yang di pending berhari2, gila bener