Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kolaborasi Miniso dengan Marvel

Dengan tema “Meeting the Heroes”, Miniso mengadakan meeting di Guangzhou, China. Miniso sebagai merek ternama ritel dunia ini secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan Marvel untuk merilis serangkaian produk bertema superhero yang akan dijual di lebih dari 100 negara.

MINISO announced the official cooperation with the world’s top IP Marvel.

Produk hasil kolaborasi Miniso dan Marvel diperkirakan sebanyak lebih dari 2000, termasuk Spider-Man, Captain America, Hulk, Iron Man, Captain Marvel, Thor, dan Black Widow.

Kali ini pemilik hak cipta Marvel telah memberikan otorisasi kepada Miniso di 123 negara, meliputi 5 benua. Produk-produk berlisensi sebanyak 13 kategori produk Miniso yang belum pernah ada sebelumnya.

Mr. Ye Guofu, co-founder dan CEO global Miniso mengatakan bahwa Marvel mampu memberikan pengaruh besar dan menonjol di dunia. Ia sendiri secara pribadi menyukai film-film Marvel, dan menonton hampir semua film Marvel. Ia percaya bahwa produk yang bagus itu harus bermanfaat bagi sebanyak mungkin orang, daripada hanya segelintir orang. Inilah alasannya mengapa Miniso mau berkolaborasi dengan Marvel setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Hello Kitty, Adventure Time, We Bare Bears, Pink Panther, Pantone, dan Sesame Street.

Miniso akan terus mengikuti prinsip untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Miniso juga commit untuk memproduksi produk yang otentik, berkualitas, serta terjangkau kepada semua fans Marvel di seluruh dunia.

Sumber:

Photo – https://photos.prnasia.com/prnh

MINISO Japan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top