Jelang Idul Fitri Erajaya Berikan Layanan Perbaikan Perangkat Selular

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Erajaya bekerjasama dengan Bolttech memberikan bonus layanan perbaikan kerusakan dari TecProtec secara gratis selama 3 bulan exclusive untuk setiap pembelian perangkat seluler di jaringan outlet Erajaya Group. Penawaran ini berlaku secara nasional di outlet Erafone, Urban Republic, Mi Store, vivo Store, HUAWEI Store dan gerai operator, seperti Galeri Indosat, XL Center and GraPARI mulai dari 9 April sampai dengan 31 Mei 2021.

“TecProtec hadir memberikan rasa aman dan jaminan momen penting ini tidak akan terganggu, dengan layanan perbaikan kerusakan perangkat seluler yang baru di beli secara gratis hingga 3 bulan. Erajaya terus berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang prima agar pelanggan setia kami dapat menikmati gaya hidup digital tanpa terganggu.” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group pada Jum’at (07/05/21).

TecProtec yang diberikan dalam program promosi ini adalah tipe proCLASSIC, yaitu layanan perbaikan kerusakan perangkat seluler hingga senilai hingga Rp 750,000*, akibat kerusakan yang tidak disengaja, masuknya cairan pada perangkat seluler, dan kerusakan mekanis. Sebagai tambahan, khusus untuk pembelian di gerai iBox, layanan perbaikan kerusakan ini juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memperpanjang masa periode layanan TecProtec hingga 27 bulan, dimana customer bisa memilih untuk perpanjangan garansi pabrik (extended warranty) atau perbaikan kerusakan karena ketidaksengajaan atau cacat terkena air.

Program promosi ini diharapkan dapat memberikan peace of mind kepada pelanggan setia Erajaya Group dalam penggunaan perangkat seluler di kesehariannya, tanpa mengkhawatirkan biaya perbaikan atau mencari tempat perbaikan. Tentu saja perbaikan perangkat selular sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here