Jelajahi Dunia Skincare dengan Kiehl’s Subway 1851 yang Interaktif di Jakarta

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pada tanggal 2 Maret 2023, Kiehl’s meluncurkan kampanye terbaru, “We Skincare About You Since 1851” untuk konsumen di Indonesia. Sebagai sebuah merek skincare yang didirikan pada tahun 1851, Kiehl’s memiliki sejarah yang panjang dalam menghadirkan produk skincare dengan efikasi yang optimal, layanan yang dipersonalisasi, dan komitmen untuk berkontribusi pada komunitas serta transformasi dalam sustainability dengan produk dan formulasi yang lebih ramah lingkungan.

Kiehl's 1851 Subway Entrance Kiehl's skin pro
Kiehl’s 1851 Subway Entrance

Menurut Venny Septianita, Brand GM Kiehl’s Indonesia, kampanye terbaru ini merupakan penegasan bahwa Kiehl’s selalu membawa semangat “care” dari “skincare”. Kiehl’s telah tumbuh bersama dengan skincare community di Indonesia sejak tahun 2009 dan menyediakan perawatan kulit yang optimal untuk menjawab kebutuhan unik masing-masing individu.

Kampanye terbaru ini diperkenalkan melalui rangkaian acara yang diadakan di Mall Senayan City hingga 12 Maret 2023. Acara ini memiliki elemen unik khas New York, yaitu “Kiehl’s Subway 1851”, yang menghadirkan pengalaman berbelanja dan perawatan kulit yang berbeda dari biasanya.

Selain itu, Kiehl’s juga menghadirkan Kiehl’s Skin Pro, konsultan terlatih yang berdedikasi untuk menentukan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai karakteristik dan kebutuhan kulit tiap individu. Dilengkapi dengan perangkat teknologi terbaik Derma Reader yang dapat mengidentifikasi delapan permasalahan kulit serta memberikan healthy skin assessment, Kiehl’s Skin Pro dapat membantu konsumen mendapatkan kulit yang tampak sehat terawat dan selalu segar.

Dengan banyaknya pilihan produk skincare yang ditawarkan, konsumen kerap bingung dan kewalahan dalam memilih produk perawatan yang tepat. Namun, dengan adanya Kiehl’s Skin Pro, konsumen dapat merasa seperti memiliki “skin advisor” pribadi yang paling mengerti kebutuhan kulit mereka.

Merawat kesehatan kulit sangatlah penting untuk menjaga rasa percaya diri dan mencerahkan suasana hati. Dengan kampanye terbaru “We Skincare About You Since 1851” dan Kiehl’s Skin Pro, Kiehl’s ingin memberikan pengalaman perawatan kulit yang optimal dan dipersonalisasi untuk konsumen di Indonesia.

Melanie Masriel, Chief of Corporate Affairs L’Oreal Indonesia menambahkan bahwa konsumen baru di dunia kecantikan menuntut lebih banyak personalisasi, L’Oréal telah mendorong transformasi digital yang besar melalui penggabungan sains dan teknologi. Salah satu inovasi L’Oréal Beauty Tech adalah Kiehl’s Derma Reader Pro, sebuah perangkat yang memberikan secara langsung analisa mendalam terhadap 4 isu di permukaan kulit, yaitu: kerutan & garis halus, tekstur, noda dan pori-pori membesar; serta 4 isu di subpermukaan kulit, yaitu: kemerahan, noda kecoklatan, kerusakan akibat sinar UV dan pori-pori tersumbat.

“Kami mengikuti program pelatihan intensif untuk bisa menyelesaikan sertifikasi Kiehl’s Skin Pro. Selain diberi wawasan seputar bahan-bahan alami sebagai bahan untuk perawatan kulit, kami juga mendapat pengetahuan mendalam tentang masalah kulit wajah, teknologi perawatan, hingga cara berkomunikasi kepada konsumen. Kami senang bisa menjadi sahabat yang bisa diandalkan oleh para skin enthusiasts untuk berkonsultasi seputar kulit,” kata Yogi Saputra, Kiehl’s Skin Pro Senayan City.

From New York to Jakarta

Kota New York merupakan saksi sejarah sekaligus rumah bagi Kiehl’s. Atmosfer kota New York yang sangat hidup dan seru dengan Subway sebagai salah satu ikon yang sudah sangat dikenal itulah yang dihadirkan oleh Kiehl’s di Mall Senayan City Jakarta.

Berbagai rangkaian acara diadakan untuk Friends of Kiehl’s hingga 12 Maret 2023 dengan hadiah utama liburan ke New York City. Pengunjung dapat konsultasi secara langsung dengan Kiehl’s Skin Pro untuk mendapatkan analisa kulit, dan mencoba berbagai produk favorit Kiehl’s seperti:

  • Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum,

Serum anti-aging yang memiliki kandungan Retinol dapat membantu memberikan tampilan kulit tampak muda dengan meminimalkan rasa tidak nyaman. Dengan kandungan 3 bahan yang terdiri dari Retinol, Peptida, dan Ceramides, secara bersamaan dapat membantu menjaga kelembapan, kekencangan kulit dan memperbaharui kulit untuk kulit tampak muda.

  • Calendula Herbal-Extract Toner,

Favorit dari Friends of Kiehl’s, toner ini di formulasikan dengan kelopak bunga Calendula yang dapat memberi rasa nyaman, mengurangi minyak berlebih, dan menyamarkan tekstur kulit. Produk ini mampu menjaga keseimbangan kulit normal & berminyak, termasuk kulit sensitif.

  • Clearly Corrective Dark Spot Solution,

Serum pencerah #1 dalam portofolio brand Kiehl’s yang membantu untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan seiring waktu, serum ini dapat menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah dan dapat membantu meratakan warna kulit. Serum yang diformulasikan dengan turunan Vitamin C ekstrak White Birch, dan ekstrak bunga Peony ini juga mampu menyamarkan bekas jerawat.

Setelah mendapatkan analisa kulit, pengunjung bisa mendapatkan 10 sampel Kiehl’s gratis yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dengan membawa 5 kemasan kosong face skincare apapun, pengunjung juga bisa menukarkan satu produk travel size dari Kiehl’s.

“Kiehl’s mengajak seluruh Friends of Kiehl’s untuk merasakan pengalaman subway New York di tengah kota Jakarta yang merupakan bagian dari kampanye Kiehl’s We Skincare About You Since 1851. Temui Kiehl’s Skin Pro untuk dapatkan perawatan kulit wajah yang dipersonalisasi,” tutup Venny.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here