Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Jam Tangan Bertahta Berlian Besutan Casio Cuma di Banderol Rp 700 Ribu

Casio Computers Co.Ltd., yang dikenal sebagai produsen jam tangan paling inovatif, kembali membuat sebuah gebrakan baru. Kali ini, merek jam tangan asal Jepang tersebut meluncurkan serangkaian jam tangan Seri A159 dan LA670 yang bertahtakan berlian dengan harga terjangkau mulai dari Rp699.000.

Chief Representative, Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte. Ltd, Hirokazu Satoh, menjelaskan, peluncuran kedua jam tangan tersebut merupakan aplikasi dari motto perusahaan “creativity and contribution,” untuk menyuguhkan produk terbaik bagi konsumen.

“Dengan tersedianya jam tangan berlian dengan harga yang sangat terjangkau seperti ini, tidak hanya kaum kelas atas yang bisa menghiasi diri dengan berlian, namun juga masyarakat pada umumnya,” ujar dia.

Model yang digunakan untuk jam tangan ini adalah model klasik vintage yang menjadi kegemaran para pecinta Casio selama puluhan tahun. Rangka dari jam tangan ini dibuat dari stainless steel, tetap dengan fitur water resistant, 1/100 second stopwatchdaily alarm, lampu LED, dan baterai dengan ketahanan hingga 7 tahun. Jam tangan ini dihiasi dengan kaca yang dibentuk dan dipotong secara halus untuk mempercantik muka jam.

Seri A159 merupakan jam tangan unisex dan dapat digunakan oleh wanita dan pria, mahasiswa, first jobbers, ibu rumah tangga, bahkan para eksekutif muda, baik di kota besar maupun di area yang lebih terpencil. Sedangkan seri LA670 yang juga dibuat dalam warna silver  dan gold diperuntukan untuk wanita berusia 17 ke atas. Seridiamond watch ditargetkan terjual setidaknya sejumlah 50.000 buah di tahun pertamanya.

Semua berlian yang ditanam pada jam tangan tersebut dibeli sesuai dengan resolusi PBB, dari sumber yang legal, dan tidak terlibat dalam pembiayaan konflik mana pun. Selain itu, untuk memastikan keaslian berlian yang disematkan telah dilakukan uji coba.

Mirtha Sudarma seorang ahli berlian yang telah mendapatkan sertifikasi dari SSEF Advanced Coloured Stone Course di Swiss Gemmological Institute SSEF, Basel, Swiss, sempat melakukan penelitian terhadap empat buah berlian dari dua varian jam tangan diamond watch Casio.

“Hasilnya terungkap merupakan natural diamond, berlian asli, bukan tiruan. Natural diamonds terbuat dari karbon dan memiliki struktur kristal, dibentuk jauh di dalam tanah, di bawah tekanan tinggi, dengan temperatur yang juga sangat tinggi, dan memiliki proses pembentukan yang sangat lama,” tambah jelasnya.

Jam tangan dengan seri A159WAD-1 dijual dengan Rp699.000 (SRP), A159WGED-1 Rp1.399.000 (SRP), keduanya diproduksi di pabrik baru Casio di Yamagata, Jepang.  Sedangkan jam tangan LA670WAD-1 dijual dengan harga Rp699.000 (SRP) dan LA670WGAD-1 di harga Rp1.199.000 (SRP).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top