Jalin Kolaborasi dengan Nokia, IOH Percepat Transformasi Digital di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Zona-zona penting bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia saat ini telah banyak didorong oleh jaringan industri canggih dan adanya solusi pelabuhan terintegrasi untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) dan Nokia melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Barcelona untuk meluncurkan enterprise campus private wireless network canggih di Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera dan Kalimantan.

President Director & CEO IOH Vikram Sinha (depan kanan) dan Chief Customer Experience Officer of Nokia Ricky Corker (depan kiri) berjabat tangan setelah penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang berlangsung baru baru ini di Barcelona. Foto: Dokumentasi IOH.

MoU yang ditandatangani langsung oleh Presiden Director & CEO IOH, Vikram Sinha dan Chief Customer Experience Officer of Nokia, Ricky Corker, bertujuan membangun bisnis yang lebih gesit sehingga dapat mengimbangi perubahan permintaan, memanfaatkan Internet of Things dan menjamin konektivitas sebagai bagian dari Strategi Indonesia Digital.

“Digerakkan dengan tujuan untuk menghubungan dan memberdayakan manusia Indonesia, kami berfokus pada pendekatan yang mengutamakan kemitraan. Berkolaborasi dengan Nokia, kami berharap transformasi dgital ini akan berjalan maksimal dan menumbuhkan kepercayaan konsumen serta berkontribusi pada ekonomi digital Indonesia di masa depan.”pukas Vikram Sinha, President Director and CEO IOH.

Ricky Corker, Chief Customer Experience Officer of Nokia menambahkan, “Nokia dan Indosat Ooredoo Hutchinson akan membawa pengalaman luas untuk membantu akselerasi Strategi Indonesia Digital dengan menggunakan private wireless network kami sebagai fondasi. Kami berharap pelanggan IOH dapat menggunakan teknologi digital untuk melakukan berbagai otomatisasi yang mendukung pekerjaan dan kegiatan mereka.”

Solusi private wireless kelas industri Nokia, Modular Private Wireless, menghadirkan tingkat keandalan dan konektivitas terdepan di industri. Ini akan membantu pelanggan IOH menggunakan teknologi digital untuk meningkatkan otomatisasi, memastikan keselamatan dan keamanan pekerja, serta mencapai tingkat kualitas, efisiensi, dan produktivitas baru.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.