Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Jalan Sukses Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sukses adalah mimpi semua orang, meski untuk mencapainya tak semudah membalikkan tangan. Tak sedikit yang harus melewati jalan berliku untuk bisa mencapai puncak kesuksesannya.

Termasuk Ahmad Sahroni, pengusaha yang lahir dan besar di pelabuhan Tanjung Priok. Mendapat julukan Crazy Rich Tanjung Priok, Sahroni dulunya hidup miskin. Keluarganya dulu dipandang sebelah mata. Bahkan ibunya pernah dituduh mencuri jam tangan. Ayahnya meninggalkannya sejak kecil, alhasil ia tumbuh dengan ibu sebagai tulang punggung keluarga.

Ibunya hanya bekerja sebagai penjual nasi padang di pelabuhan. Di tahun 1985 usaha ibunya bahkan nyaris bangkrut akibat dari kebijakan pemerintah. Roni kecil pun turut membantu keuangan keluarga. Pernah bekerja sebagai ojek payung dan semir sepatu, Sahroni kini menjadi pengusaha dengan puluhan koleksi mobil mewah.

“Mimpi aja dulu untuk mendapatkan kemewahan. Tapi kalau mimpi aja udah susah ya susah untuk mendapat kemewahan,” ungkap Dewan Pembina Ferarri Owner Club Indonesia (FOCI) ini kepada Gus Miftah.

Bicara soal mimpi, saat berkunjung ke rumah Sahroni, Gus Miftah menanyakan tentang baliho Sahroni yang bertuliskan ‘Mimpi Jadi Presiden’. Bagaimana Sahroni menjawabnya? Benarkah Ia bermimpi untuk menjadi Presiden?

Saksikan keseruan Ngobrol Bareng Gus Miftah Jalan Sukses Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni malam ini, Jumat, 4 Juni 2021 pukul 21.00 WIB di iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top