Zivanna Letisha Siregar – Jadi Tahu tentang Produk

www.marketing.co.id – Ketika ditemui beberapa waktu lalu, mantan Puteri Indonesia 2008 ini baru saja selesai menjadi MC dalam suatu acara offline sebuah perusahaan otomotif terkenal. Gadis manis berdarah Batak ini terlihat ramah dan murah senyum.

Zizi, demikian dirinya biasa disapa, mengaku kini sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai presenter di salah satu stasiun TV swasta nasional. Ketika ditanya tentang dunia marketing, brand ambassador kamera Olympus ini mengaku menyukai aktivitas di dalam dunia marketing. Gadis cantik pemilik rambut indah yang dibiarkan tergerai panjang ini kemudian menceritakan pengalamannya saat menjadi brand ambassador sepeda motor Yamaha Mio sekitar tahun 2008 sampai 2009 lalu.

“Saya jadi tahu lebih banyak tentang dunia pemasaran dan produk itu sendiri. Dan yang lebih mengesankan adalah saat melakukan kampanye promosi keluar kota dengan teman-teman yang lain. Saya jadi lebih banyak kenal orang dengan beragam karakter,” ucap duta Orang Utan dan juga aktif di Yayasan Jantung Indonesia ini.

Lebih lanjut, penyuka suasana pantai ini kemudian bercerita mengenai hobi diving-nya. Dengan bangga dirinya mengaku baru saja mendapatkan lisensi/sertifikat lulus untuk menyelam. Penggemar wisata kuliner ini juga bertutur mengenai hobinya yang lain, yaitu berkendara mobil. Walau jalanan di Jakarta diakuinya kurang bersahabat, gadis kelahiran 16 Februari 1989 ini mengaku ikhlas dengan kemacetan di Jakarta. “Nikmati kemacetan dengan ikhlas, sambil dengerin musik dan radio,” tandas dia.

Tentang kendaraan yang menjadi idamannya, mahasiswi Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, angkatan 2007 ini menyebut “BMW X5”. Alasannya? “Desainnya bagus dan memang suka dengan mobil yang tinggi dan berwarna putih,” katanya sambil tersenyum. (Harry Tanoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here