i*Trade@CIMB: Trasaksi Saham Secara Online

marketing.co.id- CIMB Securities meluncurkan fitur baru i*Trade@CIMB.

Fitur baru ini merupakan sebuah platform untuk melakukan transaksi efek secara online dan real time sehingga memudahkan nasabah dan investor di Indonesia.

Bernardd Thien, Direktur Utama PT CIMB Securities Indonesia mengatakan, “seiring dengan kemajuan teknologi, para investor semakin membutuhkan platform yang lebih lengkap untuk melakukan trasaksi saham secara online dan disaat yang sama mereka juga dapat melakukan analisa fundamental, analisa teknikal serta melakukan perdagangan di bursa efek terkemuka di dunia melalui computer pribadi ataupun Blackberry.”

Bernard menjelaskan kami menargetkan memiliki 10.000 nasabah, di mana 3000 di antaranya adalah nasabah online trading, market share PT CIMB Securities Indonesia sebesar 6% atau sekitar Rp4 miliar transaksi per hari. Atau berada di urutan kedua dari semua perusahaan sekuritas di Indonesia. Dengan adanya fitur ini, diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi dan berada pada posisi pertama market sharedi Indonesia.

Dia menegaskan bahwa nilai tambah dari fitur i*Trade@CIMB adalah investor dapat mengakses informasi terkini dari data saham yang tercatat di delapan bursa efek terkemuka dunia, yaitu SGX (Singapura), Bursa (Malaysia), Stock Exchange of Thailand (SET), HKSE (Hong Kong), NYSE, Nasdaq,AMEX,dan Arca.

“Dengan 20.000 saham yang ditawarkan dan didukung oleh 400 titik data per saham, menjadikan i*Trade@CIMB sebagai flatform yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan investor dalam melakukan perdagangan saham,” tutup Bernard. (www.marketing.co.id/Cecep)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here