Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

iseebrow Tumbuhkan Bukan Palsukan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini bermunculan banyak produk kecantikan yang menyasar pria dan wanita, terutama yang ingin mendapatkan hasil secara cepat. Alis mata bagi wanita menjadi salah satu hal untuk tampil percaya diri. Dan cara tercepat untuk mendapatkan hasil alis dengan bentuk yang indah serta tebal adalah melalui sulam alis atau dengan bantuan pensil alis. Namun demikian tidak semua wanita dapat melakukannya dengan baik. Sulam alis membutuhkan biaya yang tidak sedikit sedangkan pensil alis hanya memberikan efek alis tebal sesaat saja.

Seorang model sedang mengaplikasikan produk iseebrow di alis mata. Foto: iseebrow.

Adalah iseebrow yang mengajak untuk “mengembalikan” orisinalitas alis dengan cara menumbuhkannya. iseebrow memunculkan solusi untuk menumbuhkan alis kembali. Memang butuh proses untuk menumbuhkannya tapi akan terbayar dengan mendapatkan alis tebal dan terbentuk sesuai keinginan para wanita.

Jordan Susantio, Marketing Director iseebrow mengatakan, “Banyak wanita sekarang inginnya serba instant, mereka melakukan sulam agar alisnya terlihat cantik. Nyatanya yang orisinil akan lebih cantik jika kita merawat dan menumbuhkan bukan memalsukan. iseebrow hadir untuk membantu wanita atau pria Indonesia agar tidak insecure, kalau alisnya kurang panjang, terlalu tipis dan keluhan lainnya. Tampaknya orisinalitas akan terlihat lebih indah meski butuh kesabaran”.

Banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran saat ini tidak aman digunakan. Hasil uji dari BPOM adalah mutlak untuk membuktikan bahwa produk kecantikan yang akan dipasarkan dan digunakan konsumen telah aman. iseebrow telah mendaftarkan produknya ke BPOM agar bisa aman digunakan.

Tidak hanya menawarkan produk saja namun iseebrow memiliki campaign untuk mendukung para wanita Indonesia bisa pede dengan memiliki alis yang asli. Memang butuh proses untuk menumbuhkannya tapi akan terbayar dengan karena tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambil waktu menggambar alis apalagi takut terhapus. Mencintai diri sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya merawat tumbuhnya alis tanpa harus memalsukannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top