Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

iPaymu Inisasi Gerakan Selamatkan Bisnis Lokal

Marketing.co.id –  Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 (virus corona) berdampak pada dunia bisnis. Seperti dilaporkan banyak media, dunia usaha mengalami kesulitan menjalakan roda usahanya, terlebih bagi sektor informal dan UMKM. Bahkan sektor leisure atau parisiwata sudah banyak yang “merumahkan” karyawannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Untuk ikut meringankan pengusaha menghadapi kondisi tersebut, platform pembayaran digital iPaymu melalui platform ekosisitem Viralmu.id menginisasi gerakan #slamatkanBisnisLokal.

“Kami berharap bahwa upaya kami dengan gerakan #slamatkanBisnisLokal ini akan memungkinkan pebisnis untuk terus melayani komunitas mereka di saat ini dan dimasa depan setelah krisis berakhir” ucap Silvia Ratna, Business Development iPaymu.

iPaymu Inisasi Gerakan Selamatkan Bisnis Lokal

Silvia Ratna, Business Development iPaymu

Gerakan tersebut memanfaatkan Facebook Marketplace dengan pertimbangan fitur ini sudah akrab bagi masyarakat Indonesia. Dalam siaran persnya iPaymu menjelaskan, 1 dari 3 Orang di Facebook di Indonesia menggunakan Facebook Marketplace setiap bulan untuk menemukan, membeli, dan menjual barang.

Pebisnis yang tertarik bisa mendaftarkan produk melalui website slamatkanbisnislokal.com. Cantumkan nama usaha alamat lengkap, foto produk yang menarik, dan harga.

“Inisiasi iPaymu Gerakan Masyarakat #slamatkanBisnisLokal dengan membantu jualan sampai laku dengan cara free posting produk ke Facebook Marketplace, dapat di manfaatkan oleh siapapun yang ingin bisnisnya tetap bertahan di masa sulit. Bantuan akan datang dari komunitas lokal,” tambah Silvia.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top