Wednesday, November 5, 2025
HomeNews & EventInovasi, Kolaborasi dan Ekspor Jadi Fokus SIAL Interfood 2025

Inovasi, Kolaborasi dan Ekspor Jadi Fokus SIAL Interfood 2025

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Event | Lebih dari 1.500 peserta dari 26 negara siap tampil di SIAL Interfood 2025. Pameran terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar 12-15 November di JIEXPO Kemayoran, menghadirkan tren, inovasi dan kolaborasi lintas sektor.

Platform Global Bagi UMKM dan Pelaku Industri

CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim, menyebut pameran ini bukan sekadar ajang dagang, tapi wadah kolaborasi global. “Pameran ini untuk memperkuat konektivitas antar pelaku industri agar produk Indonesia makin dikenal di dunia,” ujarnya.

Berbagai program inspiratif turut digelar, mulai dari La Cuisine Cooking Competition yang diikuti hampir 1.000 chef, hingga pelatihan keamanan pangan dari APJI bagi penyedia Makanan Bergizi Gratis (MBG).

Dukungan GAPMMI APRINDO dan Dewan Kopi Indonesia menjadikan ajang ini lengkap dengan Indonesia Coffee Art Battle, talkshow teh artisan, hingga seminar regulasi kemasan makanan. Sinergi ini memperlihatkan besarnya potensi industri makanan Indonesia di kancah internasional.

Selain memperluan jejaring bisnis, SIAL Interfood 2025 juga memperkuat ketahanan pangan nasional melalui kolaborasi lintas sektor. Dukungan pemerintah menjadi bukti keseriusan dalam membangun industri makanan dan minuman berkelanjutan.

Tertarik mengunjngi, siapkan dana sebesar Rp200.000 untuk akses selama empat hari penyelenggaraan pameran dengan target lebih dari 90.000 pengunjung. Selain SIAL Interfood akan ada juga Seafood Show Asia Expo, INAShop Expo dan All Indonesia CoolTech Expo.

 

RELATED ARTICLES

Most Popular