Inisiatif Pemasaran dan Promosi OYO dalam Menggaet Wisatawan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Semarak libur akhir tahun, OYO bagi-bagi diskon Christmas & New Year Sale sampai 85 Persen!

Marketing.co.id – Berita Marketing | Momentum libur akhir tahun, selalu dinanti dan diperkirakan menjadi puncak pergerakan wisata. Kementerian Perhubungan, memprediksi potensi pergerakan akan mencapai 39,8% atau 107,63 juta orang pada periode liburan ini, dengan kenaikan yang signifikan mencapai 143,7% dibandingkan dengan tahun lalu.

Data internal OYO menunjukkan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Medan menjadi destinasi favorit wisatawan pada periode ini. Mengantisipasi lonjakan signifikan pada periode ini, OYO mempersembahkan penawaran eksklusif diskon menginap flat 70% dan diskon hingga 85%.

Diskon Christmas dan New Year Sale akan terbagi menjadi 3 periode. Melalui kode kupon ADAOYO, pra-pemesanan New Year Sale akan berlaku sampai 21 Desember untuk periode check-in sampai dengan 1 Januari 2024. Tak hanya itu, melalui kode kupon HALO2024, diskon menginap hingga 85% akan turut menyemarakkan liburan wisatawan. Christmas Sale diskon hingga 85% dapat digunakan dari 22 Desember untuk periode booking dan check-in dari 22-27 Desember, kemudian New Year Sale Diskon hingga 85% dapat dipesan dari 24 Desember untuk periode booking dan check in dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, OYO terus memperkuat komitmen untuk menyajikan diskon selama periode liburan yang akan menjadi pergerakan wisata di Indonesia. “Strategi OYO untuk memberikan kemudahan, dan pilihan akomodasi yang sesuai dengan preferensi wisatawan menjadi bukti dedikasi kami untuk terus memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan aman dalam sukacita perayaan semarak natal dan tahun baru,” katanya.

Inisiatif pemasaran dan promosi OYO memainkan peran penting dalam menarik wisatawan, dengan menciptakan proposisi harga dan segmen penginapan yang beragam. Hal ini mendorong wisatawan untuk memilih OYO sebagai pilihan penginapan yang sesuai. Dengan secara konsisten berfokus pada peningkatan kepercayaan dan kepuasan pelanggan, hal ini telah terbukti berkontribusi terhadap reputasi OYO dan menjadikannya sebagai pilihan terpercaya bagi wisatawan.

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strateginya dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Wisatawan dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ‘Bayar di Hotel’ melalui aplikasi, website atau Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com. Diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di Indonesia.

Dengan jaringan yang luas lebih dari 2.700 properti di 180 kota besar dan kecil di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar dan kecil di Indonesia, termasuk di kota-kota primer, sekunder dan tersier, OYO dapat menjadi pilihan akomodasi yang sesuai bagi wisatawan di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here