Konsumen yang rela mengantri untuk mendapatkan salah satu produk Samsung Galaxy seri S10 di Jakarta (09/03/19). Foto: Majalah MARKETING.
[Reading Time Estimation: < 1minute]
Marketing – Animo konsumen yang tinggi untuk jajaran produk Samsung Galaxy S10 disambut Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan mengadakan Consumer Launch sebagai rangkaian kegiatan peluncuran Samsung Galaxy S10e, S10 dan S10+ serentak di empat titik secara serentak yaitu Central Park Mall, Jakarta Barat, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Pakuwon Mall Surabaya dan Sun Plaza Medan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 08-10 Maret 2019. Penjualan perdana ini dibuka setelah suksesnya Pre Order melalui www.galaxylaunchpack.com. Berikut liputannya:
Tony Goh, Pembeli pertama yang mendapatkan Samsung Galaxy S10+ saat Consumer Launch di Central Park, Jakarta (08/03/19). Foto: Ist.
Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile dan Yandy Laurens, Sutrada film “Keluarga Cemara” berpose bersama seusai bercerita mengenai fitur Infinity-O Display dengan Dynamic AMOLED screen pertama di dunia yang ada di Samsung Galaxy Seri S10. Foto: Majalah MARKETING
Konsumen yang rela mengantri untuk mendapatkan salah satu produk Samsung Galaxy seri S10 di Jakarta (09/03/19). Foto: Majalah MARKETING.
Seorang konsumen sedang memperlihatkan daftar merk dan harga ponsel pintar yang ditukar tambah dengan Samsung Galaxy Seri S10. Foto: Majalah MARKETING
Ramainya minat konsumen yang ingin membeli saat penjualan perdana Samsung Galaxy S10 di Jakarta. Foto: Majalah MARKETING