Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Indopasifik Tunjuk Kontraktor Utama Apartemen Pacific Garden

Tangerang, 13 Desember 2018 –PT Indopasifik Indahtama menunjuk PT. Nusa Raya Cipta, Tbk ( NRC )  sebagai kontraktor utama pembangunan Apartemen Pacific Garden, proyek yang telah berulang kali mendapatkan penghargaan ‘The Best Apartment’ in Tangerang.

Nusa Raya Cipta Tbk merupakan Top 10 Main Contractor di Indonesia yang masuk dalam Kualifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Golongan 7, golongan paling tinggi yang dapat dimiliki oleh suatu perusahaan Main Contractor.

“Kami memilih NRC karena reputasinya yang baik dan pengalaman yang banyak dalam bidang konstruksi. Kami selalu berkomitmen untuk men-deliver produk kami On Time and On Quality kepada para konsumen.” Kata Edy Sudarsono, Project Manager Pacific Garden.

PT Indopasifik Indahtama menunjuk PT. Nusa Raya Cipta, Tbk ( NRC ) sebagai kontraktor utama pembangunan Apartemen Pacific Garden

Hadi Winarto, President Director PT. Nusa Raya Cipta mengatakan, NCR sudah membangun berbagai jenis proyek besar, seperti: apartemen, rumah sakit, gedung perkantoran, kampus ternama, mall, hotel resort dan infrastruktur.  “Salah satunya proyek Jalan Tol Cikopo – Palimanan yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo,” tegas Hadi.

Edy menambahkan, sesuai dengan jadwal, Indopasifik akan langsung mulai penggalian dan pembangunan Basement per Desember 2018.  “Direncanakan pembangunan Tower C apartment ini akan selesai pada akhir 2020, dan diserah terimakan kepada penghuni pada pertengahan tahun 2021,” jelas Edy.

Dikelilingi oleh kampus Binus, UBM dan SGU dengan lebih dari 12.000 mahasiswa, Apartemen Pacific Garden fokus melayani komunitas anak muda dengan konsep “Stylish Living for Young Generation”.  Kompleks Apartemen Pacific Garden menghadirkan co-working space, food center, café dan hangout places yang dapat memfasilitasi anak muda untuk bersosialisasi dan membangun networking masa depan.

Untuk membangun kebiasaan hidup sehat bagi penghuninya, Kompleks Apartement Pacific Garden juga menyediakan jogging track, gym center, swimming pool dan fasilitas lainnya.Terletak di jantung CBD Alam Sutera, Apartemen Pacific Garden memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat kegiatan utama.  Melalui Jalan Tol Jakarta Merak, Penghuni dapat mengakses Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 25 menit, Puri Indah dan Kebun Jeruk dalam waktu 20 menit, serta Semanggi Interchange dalam waktu 30 menit.

Selain untuk hunian, Apartemen Pacific Garden diklaim menjanjikan untuk investasi. Di tengah pusat kampus dengan lebih dari 12.000 mahasiswa, Pacific Garden tidak perlu khawatir kekurangan penyewa.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp. 500 juta-an per unit, Type Studio Apartement Pacific Garden dapat disewakan dengan nilai sekitar Rp. 3,5 juta per bulan.  Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun. Investasi ini jauh lebih menguntungkan daripada deposito bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga sebesar 20%, dua kali lipat dibandingkan nilai pajak atas sewa yang 10%.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top