Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Indonesia Fashion Week 2020 Digelar Secara Daring

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang terselenggaranya Indonesia Fashion Week (IFW). Tahun ini untuk pertama kalinya IFW digelar secara daring. Jumpa pers virtual IFW 2020 antara lain dihadiri oleh Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, pada Senin (09/11).

Gelaran IFW 2020 yang mengangkat tema “Treasure of the Magnificent Borneo” ini akan dilaksanakan pada Sabtu (14/11) dan Minggu (15/11). Selain fashion show, IFW Virtual 2020 juga akan menampilkan fashion talk dengan berbagai tema yang berhubungan dengan fashion. BCA hadir sebagai Official Bank Partner dalam IFW Virtual 2020.

“Keikutsertaan BCA dalam gelaran Indonesia Fashion Week Virtual 2020 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Seperti yang kita ketahui, ajang ini merupakan pekan mode terbesar di Indonesia yang turut mempromosikan budaya serta memberdayakan Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM). Hal ini selaras dengan upaya BCA yang senantiasa mendukung industri UMKM, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini,” urai Ketut.

Baca juga: Kolaborasi Ini Dorong Perempuan Wirausaha Tangguh dan Kreatif

IFW 2020 diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan tujuan memberikan dukungan serta menggiatkan para fashion designer dan pelaku UMKM bidang fashion dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan agar dapat tumbuh secara berkelanjutan.

Indonesia Fashion Week 2019

Indonesia Fashion Week 2019

“Melalui IFW Virtual 2020, kami berharap dapat turut memperkenalkan keindahan Indonesia melalui fashion. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menggugah semangat para pelaku UMKM untuk terus menciptakan karya yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat turut berkontribusi menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” tutup Ketut.

Baca juga: (FOTO) Gelaran Kemeriahan Indonesia Fashion Week 2019

Untuk diketahui, untuk merangkul pelaku UMKM di Indonesia, BCA mencanangkan program kampanye Bangga Lokal. Melalui program ini, BCA membantu pelaku UMKM agar dapat mengembangkan bisnis dari segi marketing, promosi, hingga modal usaha. Program Bangga Lokal juga menjadi salah satu upaya BCA dalam membantu pemerintah memulihkan kembali ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Bangga Lokal Vol. 1 akan mulai berjalan pada 13 November 2020 hingga 12 Februari 2021 untuk area Jabodetabek. Sementara Bangga Lokal Vol.2 akan diselenggarakan di kuartal kedua tahun 2021. Dalam kesempatan ini, BCA akan mengundang lebih banyak  Individual Business di Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top