Implora Luncurkan Parfum yang Terinspirasi dari 12 Zodiak

implora 2024

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Parfum menjadi salah satu produk wajib yang dapat menunjang penampilan seseorang. Sekarang sudah sangat banyak aroma parfum yang dijual di pasaran, mulai dari wangi yang tercium segar hingga manis. Pemilihan parfum dapat dilakukan berdasarkan selera seseorang atau bahkan kepribadian.

Tak heran jika sudah cukup banyak orang yang memilih parfum sesuai dengan zodiak masing-masing. Ada yang percaya bahwa wangi parfum khusus zodiak menggambarkan karakter dominan sebagai faktor untuk menunjang kepercayaan diri.

Implora sudah lebih dulu memproduksi dan memasarkan produk parfum sebelum melebarkan lini bisnis pada produk skincare dan makeup. Setelah berhasil mendapatkan penjualan yang tinggi untuk beberapa rangkaian parfum, Implora kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu Zodiac Series Eau de Parfum Collection dengan 12 varian aroma. Produk ini tahan hingga 12 jam dengan kemasan yang memudahkan untuk dibawa bepergian.

“Produk ini dibagi menjadi 3 aroma yang tentunya masing-masing varian punya wangi khas. Bagi pecinta aroma woody dapat memilih varian Leo, Scorpio, Aries, Taurus, Capricorn, dan Aquarius. Untuk aroma fresh fruit dapat mencoba varian Cancer dan Sagitarius, serta untuk yang suka dengan aroma sweet flower tersedia varian Gemini, Virgo, Libra, dan Pisces.” kata Gabriella Gebby, Digital Lead Implora.

Gabriella juga menambahkan, beberapa tips agar parfum dapat tahan lebih lama yaitu pemakaian parfum harus dalam kondisi kulit yang bersih dan lembap, kemudian fokus menyemprotkan produk hanya pada area titik nadi seperti siku, tengkuk, dan pergelangan tangan.

Kebiasaan yang harus dihindari adalah menggosok parfum yang sudah disemprotkan karena akan mengubah aroma parfum. Implora Zodiac Series Eau de Parfum Collection dibanderol dengan harga Rp20 ribuan untuk ukuran 30ml.

Implora berupaya terus berinovasi menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan terhadap produk kecantikan. Hal ini juga dilakukan agar brand kosmetik lokal mampu bersaing dengan brand ternama dunia lainnya dimulai dari pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here