Impactnation Japan Festival 2023 Hadirkan Banyak Artis Ternama Jepang

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kabar bahagia bagi pecinta budaya Jepang. Impactnation Japan Festival 2023 akan hadir di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada tanggal 29-30 Juli 2023 yang akan diisi oleh enam artis ternama Jepang seperti Flow, Kana-Boon, Yama, Burnout Syndrome, Cho Tokimeki, Sendenbu dan DJ Senna.

Impactnation Japan Festival 2023 akan menghadirkan artis ternama dari Jepang seperti FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu, dan DJ Senna. Foto: Ist

Impactnation Japan Festival 2023 mengusung tema Jepang sebagai konsep acara utama. Suasana festival dipadukan dengan konsep area kota-kota besa di Jepang yang akan dijadikan nama-nama Area seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo dan Nagoya. Festival ini diadakan oleh Barcode Organizer dengan konsep yang lebih unik.

“Impactnation Japan Festival hadir dengan konten yang lebih bervariasi dibandingkan tahun sebelumnya. Area acara jauh lebih besar dan dapat menampung jumlah pengunjung yang lebih banyak. Tahun lalu, festival ini dihadiri oleh lebih dari 50 ribu pengunjung dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Samarinda dan kota-kota lainnya. Tahun ini kami menargetkan Impactnation Japan Festival akan dihadiri hingga 70 ribu pengunjung. Semua pecinta anime, penggemar budaya Jepang, hingga Cosplayer akan berkumpul menciptakan sebuah momen berharga,” tutur Nugroho, Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival.

Selain penampilan enam bintang tamu spesial, akan ada Maid Cafe, Cosplayer Booth, Community Booth, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Area Cosplay Rental, Japanese bazar dan kuliner. Tak ketinggalan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan J-Indoland, DJ Anikura, Wotagei, Idol Group, Anisong Competition serta Cosplay Competition (Coswalk).

Tiket terbagi atas dua jenis yaitu Tiket Matsuri sebagai penanda masuk ke area acara dan tiket konser. Tiket Matsuri sudah dapat dipesan melalui pre-Sale, mulai dari Rp60.000 sudah dapat mengakses Kyoto Stage dan Nagoya Stage serta semua are booth.

Sedangkan tiket konser bervariasi, mulai dari Rp700.000 hingga Rp3 juta-an. Tiket konser sudah termasuk tiket matsuri, bisa menikmati penampilan enam bintang tamu spesial asal Jepang serta menjelajah seluruh festival.

“Diharapkan dari festival ini akan memberikan apa yang teman-teman komunitas inginkan terutama pecinta budaya Jepang. Untuk update informasi, bisa mengunjungi Instagram @Impactnazon.japanfest.” tutup Nugroho.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.