Ikuti Tantangan Lari Global Dari Under Armour Sejauh 1,6 KM

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Under Armour kembali memulai kampanye Global Challenge bertema “All Out Mile” pada tahun ini untuk pecinta olahraga lari. Kompetisi lari global ini akan berlangsung secara bersamaan di 14 negara dimana peserta individu maupun kelompok ditantang untuk berlari sejauh 1 mil atau 1,6 km. Pemenang akan ditentukan dari waktu tempuh individual dan jarak tempuh kolektif untuk kelompok beregu. Total hasil berlari bisa dibagikan melalui aplikasi MapMyRun yang kemudian hasilnya akan disatukan di situs FitRangkings untuk diadu dengan hasil dari peserta lainnya di seluruh dunia.

Bagaimana Caranya?

Pendaftaran program ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Mei 2022 secara daring. Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan cara melakukan pemindaian kode QR yang terdapat di semua Brand House Under Armour di Indonesia. Dan bisa juga dengan mengakses laman resmi all out mile. Berikut runutan keikutsertaan dalam program ini:

  • Ikuti: Dari 1 Juni hingga 5 Juni rayakan hari Lari Sedunia dengan bergabung dengan Under Armour dan pelari dari seluruh dunia dalam UA All Out Mile yang akan datang
  • Daftarkan: Daftarkan diri anda melalui link website di atas atau melalui scan QR code di semua Brand House Under Armour di Indonesia
  • Tautan: Hubungkan akun UA MapMyRun Anda dengan FitMyRanking untuk pengunggahan hasil otomatis
  • Balapan: Lakukan lari 1 mil (1609 M) dengan UA MapMyRun sebanyak yang Anda inginkan selama periode kompetisi (1 Juni hingga 5 Juni 2022) hasil tercepat anda akan muncul di papan peringkat resmi

Kompetisi ini diadakan dalam rangka merayakan Global Running Day dimana Under Armour sendiri akan memulai keseluruhan program ini di seluruh dunia dengan mengadakan sebuah even secara langsung di jalan-jalan Amerika, Inggris, Thailand, Jepang, Afrika Selatan dan Indonesia.

Kenapa Berlari?

Under Armour selalu berkomitmen untuk mendukung kekuatan dari berlatih dan berolahraga. Dengan menyelenggarakan even dunia “All Out Mile” ini, Under Armour berkomitmen untuk memberikan penghargaan kepada tim terbaik dalam “Most Milers” Atau tim peserta dengan pengumpulan jarak secara kolektif terbanyak sebesar US$ 10,000 yang berbentuk donasi yang nantinya akan disalurkan kepada organisasi non-profit yang mereka sudah tentukan dari awal.

Syaratnya, semua sumbangan ini harus ditujukan ke organisasi yang memiliki perhatian besar terhadap peningkatan akses dan kesempatan untuk semua atlet-atlet muda yang akan didukung oleh kegiatan inisiatif dari Under Armour untuk Keolahragaan.

Jadi tunggu apalagi? Dukung pembinaan olahraga untuk para pemuda di komunitas anda, bentuklah tim dan berlari sepenuh kemampuan (Run All Out) dan buatlah perubahan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.