Sunday, April 14, 2024
RAYA 2024
HomePROPERTY & RETAILHyfresh Usung Konsep Compact Minimalis bagi Wargi Bandung

Hyfresh Usung Konsep Compact Minimalis bagi Wargi Bandung

Marketing.co.id – Berita Retail |  Hyfresh, resmi buka dan beroperasi di Istana Plaza mulai dari tanggal 28 Maret 2024. Mengusung konsep “Compact minimalis” yang fokus pada produk segar, bahan makanan dan kebutuhan sehari hari, Hyfresh diharapkan menjadi solusi berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk warga Bandung.

Hyfresh menjadi pilihan lain masyarakat Bandung untuk mencari kebutuhan sehari-hari saat ngabuburit di Istana Plaza, Bandung. Foto: Ist.

Menempati luas area lebih dari 944 M2, Hyfresh memberikan promo – promo menarik yang akan berganti pada setiap minggu sebagai bentuk pelayanan kepada setiap pengunjungnya. Momen bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk Hyfresh “menyapa” warga Bandung.

Mall Director Istana Plaza (IP), Lis Pandanwangi menyampaikan,”Pembukaan Hyfresh ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan pilihan berbelanja bagi masyarakat khususnya mendekati perayaan Paskah, Kebutuhan selama bulan Ramadan dan juga kebutuhan menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri. Kami harapkan dapat memberikan harga yang terjangkau ditengah meningkatnya harga beberapa barang kebutuhan pokok, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat.“

“Pembukaan Hyfresh juga menjadi salah satu strategy Istana Plaza untuk meningkatkan occupancy dengan memperbaiki ragam tenant yang secara berkelanjutan Istana Plaza juga akan melengkapi tenant dengan hadirnya Ramen Ya, Les Sempoa, New Foodcourt & Playtopia yang saat ini sedang dalam tahap fit out dan diharapkan dapat melayani masyarakat pada kuartal 3 tahun 2024,” jelas Lis Pandanwangi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular